Setiap kali pemain sekaliber Dybala mendekati akhir kontraknya, wajar saja jika dia dikaitkan dengan klub ini atau itu
Jakarta (ANTARA) - Direktur klub Liga Italia Inter Milan Giuseppe Marotta membantah soal ketertarikan timnya untuk mendatangkan penyerang Juventus Paulo Dybala yang kontraknya akan habis di akhir musim ini.

Dikutip dari football-italia, Senin, Giuseppe Marotta mewajarkan soal rumor Paulo Dybala saat ini menjadi incaran klub sekaliber Inter, namun ia menegaskan klubnya saat ini puas dengan empat penyerang yang ada.

"Setiap kali pemain sekaliber Dybala mendekati akhir kontraknya, wajar saja jika dia dikaitkan dengan klub ini atau itu. Namun, kami memiliki empat striker dalam skuat kami yang sangat kami sukai dan tidak mencari siapa pun di area itu," ungkap Marotta.

Baca juga: Chelsea pertimbangkan untuk boyong Ivan Perisic dari Inter Milan

Marotta mengatakan, pemain seperti Paulo Dybala akan menjadi aspirasi untuk banyak klub dan Inter Milan saat ini akan tetap memperhatikan evolusi yang terjadi pada bursa transfer kali ini.

Pria asal Italia itu kembali menegaskan, saat ini Inter Milan cukup puas dan menunjukan rasa hormat kepada penyerang yang mereka miliki dan sudah bermain dengan baik untuk Nerazzuri.

"Dybala akan menjadi sebuah aspirasi untuk banyak klub dan kami akan tetap mengawasi evolusi yang terjadi di pasar, tapi kami puas saat ini dan ingin menunjukkan respek kepada penyerang yang sudah melakukannya dengan baik untuk Inter," ujar Marotta.

Saat ini, Inter Milan memiliki empat penyerang yang telah menjadi andalan seperti Lautaro Martinez, Edin Dzeko, Alexis Sanchez serta pemain muda Martin Satriano dan sepertinya belum akan mencari penyerang baru pada bursa transfer musim dingin ini.

Edin Dzeko tercatat berhasil menorehkan 27 penampilan dan berhasil mencetak 11 gol, sedangkan Lautaro Martinez bermain sebanyak 26 kali serta mencetak 12 gol. Selain itu, Alexis Sanchez juga telah bermain sebanyak 19 kali dan mencetak 4 gol.

Baca juga: Samir Handanovic sebut hasil imbang layak untuk Inter dan Atalanta
Baca juga: Atalanta hentikan laju kemenangan Inter Milan

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2022