Havaianas hadir di Balikpapan, jadi gerai ke-50 di Indonesia

Havaianas hadir di Balikpapan, jadi gerai ke-50 di Indonesia

Havaianas. (ANTARA/Kanmo Group)

Jakarta (ANTARA) - Kanmo Group, distributor ritel dan perusahaan omnichannel di Indonesia, mengumumkan pembukaan gerai pertama Havaianas di Balikpapan yang berlokasi di Pentacity Mall, Lantai Dasar. Gerai ini merupakan gerai ke 50 dari Havaianas di Indonesia.

"Kami melihat adanya permintaan pasar yang dapat dipenuhi oleh Havaianas dengan hadirnya Havaianas di Kalimantan, sesuai dengan komitmen kami untuk selalu menghadirkan koleksi terbaik dan memenuhi kebutuhan para pelanggan setia dengan berbagai model dan desain, yang cocok untuk dikenakan oleh semua usia dan semua kalangan," kata Kanmo Group General Manager of Brand Management – Havaianas Indonesia, Sandeep Kumar, melalui keterangannya, Senin.

Baca juga: Uniqlo hadirkan koleksi terbaru di "Uniqlo City-The Joys of Clothing"

Baca juga: Tangan dingin Maiko Kurogouchi di balik koleksi Fall/Winter terbaru


Sesuai dengan komitmen Havaianas untuk bisa menjangkau bagian lain di Indonesia dengan menampilkan koleksi lengkap untuk alas kaki berbahan dasar karet (rubber) yang nyaman untuk semua kalangan.

Sampai dengan pengujung tahun ini, Havaianas juga menargetkan akan segera membuka dua gerai lainnya di wilayah ini untuk tahun yang sama.

"Selain Balikpapan, di tahun ini kami juga berencana untuk segera membuka gerai di kota lainnya di Kalimantan seperti Banjarmasin dan Samarinda," ujarnya menambahkan.

Desain gerai dengan luas 38 meter persegi ini terinspirasi dari nuansa Brazillian Summer, menampilkan semangat dan keceriaan Havaianas, terlihat dari elemen kayu dan juga sentuhan alam dengan penempatan tanaman organik di dalam toko.

Melalui pembukaan gerai ini, Havaianas ingin mengajak lebih banyak kalangan untuk mengenakan sandal dengan menampilkan koleksi yang lebih beragam dan cocok dikenakan oleh semua kalangan.

Havaianas pertama kali diciptakan pada 1962 dan menjadi pelopor segmen sandal jepit di Brasil. Dengan menggunakan bahan premium, Havaianas terus dikenal akan produknya yang berkualitas dan nyaman.

Dengan slogan “Designed for a Free Life”, Havaianas menyediakan semua yang dibutuhkan untuk menunjang gaya hidup khususnya terhadap kebutuhan alas kaki, terutama sandal yang tersedia untuk wanita, pria, dan juga anak-anak dalam berbagai gaya dan warna, yang cocok untuk dikenakan pada setiap aktivitas.

Kini, Havaianas juga menyediakan beberapa aksesoris untuk melengkapi penampilanmu, seperti sling bag, pouch, airpod case bahkan face-mask.

Saat ini Havaianas sudah memiliki gerai di beberapa kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Bali, Bandung, Yogyakarta, Makassar, Manado, Medan, Pekanbaru dan Balikpapan serta akan membuka lebih dari 10 gerai baru dalam tahun ini.

Baca juga: ACT-Havaianas kolaborasi kampanye donasi sandal layak pakai

Baca juga: Kanmo Group gandeng GenieTech untuk luncurkan solusi omnichannel ritel

Baca juga: Uniqlo Indonesia gaet empat selebriti ternama untuk koleksi terbarunya

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar