Jakarta (ANTARA) - Layanan pembayaran dan keuangan GoPay resmi menjadi metode pembayaran untuk berbelanja di Indomaret. Masyarakat dapat berbelanja lebih mudah dan praktis secara non tunai dengan GoPay.

"Di masa pandemi, masyarakat sudah semakin terbiasa bertransaksi non tunai tidak hanya untuk pembelanjaan online, tapi juga untuk pembelanjaan di toko fisik," kata Chief Marketing Officer GoPay Fibriyani Elastria melalui keterangannya, Senin.

"Bahkan, saat ini pengguna GoPay yang bertransaksi di toko fisik terus meningkat, tercermin dari nilai transaksi GoPay di toko fisik sudah melampaui masa sebelum pandemi. Kolaborasi dengan Indomaret diharapkan dapat menjawab kebutuhan masyarakat agar semakin mudah belanja kebutuhan sehari-hari," ujarnya menambahkan.

Melalui metode pembayaran ini, pengguna juga bisa memanfaatkan promo cashback GoPay 60 persen berupa potongan langsung selama periode 17 Januari hingga 31 Maret 2022.

Dengan GoPay, masyarakat bisa mendapatkan promo tambahan untuk beragam kebutuhan harian dan rumah tangga di lebih dari 19.500 ribu gerai Indomaret di Indonesia.

Kehadiran GoPay di Indomaret telah lama ditunggu masyarakat. Sebagai bentuk pengembangan inovasi, Indomaret menyediakan pilihan berbelanja yang praktis dengan alat pembayaran yang meminimalisir kontak fisik.

Untuk menggunakan GoPay di Indomaret, caranya sangat mudah. Saat membayar di kasir, pengguna cukup membuka aplikasi Gojek, klik bayar, pilih “Kode GoPay”, masukkan PIN, tunjukkan barcode ke kasir. Kasir akan memindai barcode tersebut dan pembayaran selesai.


Baca juga: GoTo dukung "cashless society" rilis QRIS di warung Mitra Tokopedia

Baca juga: "JAGA", panduan jaga keamanan data pribadi

Baca juga: Kemarin, Anugerah Pesona Indonesia sampai Integrasi Gopay-Bank Jago

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022