Program spesial "The Red Sleeve" akan tayang saat Imlek

Program spesial "The Red Sleeve" akan tayang saat Imlek

Program spesial "The Red Sleeve" akan tayang di Tahun Baru Imlek (ANTARA/instagram/mbcdrama_now)

Jakarta (ANTARA) - Drama "The Red Sleeve" akan kembali dengan menyuguhkan program spesial pada Tahun Baru Imlek.

"The Red Sleeve yang mendapatkan banyak cinta dari penggemarnya tahun lalu, akan kembali ke televisi pada Tahun Baru Imlek ini dengan program spesial 'Holding on to The Red Sleeve'," kata seorang perwakilan dari MBC yang tidak disebutkan namanya, dikutip dari Soompi, Senin.

Drama "The Red Sleeve" diketahui ditutup dengan sukses pada 1 Januari lalu. Drama tersebut pun terus mendominasi sebagai drama paling menarik selama delapan minggu berturut-turut di minggu terakhir penayangannya. "The Red Sleeve" juga berakhir dengan rekor pribadi terbaik dalam peringkat pemirsa.

Program "The Red Sleeve" spesial yang akan datang akan menampilkan kembali para pemeran sebelumnya seperti Lee Junho 2PM, Lee Se Young, Lee Deok Hwa, dan masih banyak lagi. Selain menampilkan klip di balik layar, blooper, dan adegan favorit penonton, para aktor secara pribadi juga akan menjawab pertanyaan dari penonton yang diterima melalui media sosial.

Para pemain juga nantinya akan menampilkan sisi baru dari chemitry mereka yang tidak ditampilkan dalam drama saat bermain game bersama. "Holding on to The Red Sleeve" akan tayang pada 31 Januari pukul 11:10 malam waktu Korea Selatan. Acara ini akan dipandu oleh Jang Yoong Jung, Do Kyung Wan dan Kwanghae.

Baca juga: Lia ITZY akan isi soundtrack drama "The Red Sleeve"

Baca juga: Mengenal Kang Hoon pencuri perhatian di drakor "The Red Sleeve"

Baca juga: Film "box office" raih Rp21,7 triliun selama libur Imlek di China

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar