Denzel Washington bocorkan soal film "Equalizer 3"

Denzel Washington bocorkan soal film "Equalizer 3"

Aktor Denzel Washington. ANTARA/REUTERS/aa.

Jakarta (ANTARA) - Denzel Washington mengungkap bahwa film "Equalizer 3" sudah selesai ditulis.

"Equalizer 2" karya Antoine Fuqua dirilis pada 2018. Washington berperan sebagai Robert McCall yang berperan sebagai mantan Marinir dan memiliki operasi khusus.

"Mereka telah menulis 'Equalizer' ketiga, jadi saya telah dijadwalkan untuk melakukannya," ujar Washington dilansir NME, Senin.

"Jadi saya harus bugar dan mulai memukuli orang lagi. Saya bisa memukul orang lagi. Di 'The Tragedy Of Macbeth' saya menghajar dan memukuli beberapa orang, tidak ada yang lebih baik lagi kan?" lanjutnya.

Sementara itu, Antoine Fuqua sedang dalam proses membuat kesepakatan untuk kembali ke waralaba setelah mengarahkan dua film "Equalizer" yang pertama.

Saat ini dia bekerja dengan Will Smith di Apple TV+ untuk menggarap sebuah film tentang budak pelarian berjudul "Emancipation".

"The Equalizer" dirilis pertama kali pada 2014 yang didasarkan pada acara TV tahun 1980-an. Film ini memperlihatkan Robert McCall yang menggunakan kekerasan untuk melindungi pelaku prostitusi remaja, Teri (Chloe Grace Moretz).

"Equalizer 2" kemudian dirilis empat tahun kemudian. Filmnya bercerita tentang McCall yang membalas dendam atas pembunuhan teman dekatnya, Susan Plummer (Melissa Leo).

Film terbaru Washington, "The Tragedy Of Macbeth", menampilkan dia sebagai Macbeth bersama Frances McDormand sebagai Lady Macbeth.



Baca juga: Rilis film baru, Denzel Washington akui masih belajar jadi sutradara

Baca juga: Istri wakili Chadwick Boseman terima anugerah SAG

Baca juga: Denzel Washington dapat "Lifetime Achievement" Golden Globe


 

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar