Julia Fox minta maaf usai singgung Peter Artemiev di media sosial

Julia Fox minta maaf usai singgung Peter Artemiev di media sosial

Julia Fox minta maaf usai singgung Peter Artemiev di media sosial (ANTARA/instagram/juliafox)

Jakarta (ANTARA) - Julia Fox minta maaf kepada mantannya Peter Artemiev setelah sebelumnya menyebut dirinya seorang "pecundang" dan "pecandu alkohol" melalui media sosial.

"Yang ingin saya katakan adalah, saya minta maaf. Kamu bukan pecundang, aku tahu kamu tidak. Dan aku tahu bahwa kamu tidak mencoba untuk melihat Valentino, itu karena kamu tidak mencoba untuk melihatku," ujar Julia dikutip dari Fox News, Senin.

Lebih lanjut, kekasih dari Kanye West itu mengaku bahwa beberapa rumor yang tersebar antara dia dan Peter Artemiev juga dipicu karena pembicaraan yang dikatakan Peter bahwa Julia tidak mengizinkannya bertemu dengan anak mereka.

"Saya tidak mendapat bantuan sama sekali, dan teman saya keluar kemudian melihat Peter keluar. Peter kemudian mengatakan bahwa saya tidak mengizinkannya melihat anak kami. Dan ketika itu disampaikan ke saya, darah saya mendidih," kata Julia.

Sebelumnya, Julia Fox telah menyinggung Peter Artemiev selama dua hari di media sosial. Dalam unggahannya, Julia menuduh Peter lebih menghargai gaya hidupnya yang senang berpesta dibandingkan dengan putra mereka. Julia pun mengakhiri permintaan maafnya dengan mencatat bahwa mantannya sekarang telah hadir dalam kehidupan putra mereka.


Baca juga: Kanye West rilis single bertajuk "Eazy"

Baca juga: Ye berencana adakan pertunjukan di Rusia dan bertemu Presiden Putin

Baca juga: Ye kerjakan album "Donda 2"

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar