Rachel Weisz dan Daniel Craig Menikah Diam-Diam

Rachel Weisz dan Daniel Craig Menikah Diam-Diam

Daniel Craig (ANTARA News/istimewa)

London (ANTARA News) - Berita mengejutkan datang dari  Daniel Craig dan Rachel Weisz, publisis pemeran James Bond itu mengonfirmasi pasangan itu sudah menikah.

Seperti diberitakan Daily Mail, Robin Baun dari Slate PR, yang mewakili Craig mengatakan Craig dan Weisz sudah menikah, tetapi tidak menawarkan detail lebih lanjut.

Laporan mengatakan aktor berusia 43 tahun itu menikahi Weisz dalam upacara rahasia di New York State Rabu (22/6) yang hanya dihadiri oleh empat orang.

Menurut kabar kedua tamu itu adalah putri Craig yang berusia 18 tahun dan putra Weisz, Henry, yang berusia 4 tahun, ditambah dua teman keluarga yang bertindak sebagai saksi.

"Daniel dan Rachel mengisyaratkan mengadakan upacara pernikahan kecil dan diam-diam. Mereka sedang mabuk cinta dan tidak sabar untuk menajdi suami dan istri, tetapi mereka menginginkan kehebohan minumum," kata seorang sumber kepada News Of The World, seperti dikutip Daily Mail.

Keduanya terakhir terlihat bersama di London pada Maret, saat Craig terlihat menemani aktris berusia 41 tahun itu belanja di toko Louis Vuitton di Mayfair.

Keduanya bekerja keras untuk menjaga hubungan mereka dari sorotan media sejak pertemuan keduanya dalam film "The Dream House." Mereka berperan sebagai suami istri dalam film yang akan dirilis September.

Meskipun, keduanya sudah berteman selama bertahun-tahun, mereka pertama kali berhubungan pada November tetapi saat itu mereka berusaha keras menyangkal kebersamaan mereka.

Sebelum mereka bersama, Weisz memiliki hubungan dengan sutradara "Black Swan", Darren Aronovsky, selama sembilan tahun dan Craig bertunangan dengan pacar lamanya Satsuki Mitchell selama lima tahun.

Hubungan mereka menjadi jelas saat keduanya terlihat bergandengan tangan saat merayakan Natal di Somerset.

Craig meraih popularitas saat dia menjadi aktor keenam yang memerankan James Bond tahun 2006. Dia akan kembali berperan sebagai agen rahasia bersandi 007 itu untuk ketiga kalinya dalam film Bond ke-23. Film itu akan dirilis Oktober tahun depan.

Weisz bermain dalam film termasuk "The Mummy" dan "About A Boy." Dia meraih Oscar sebagai pemeran pembantu wanita terbaik tahun 2005 kewat film "The Constant Gardener."
(ENY)

Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2011

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar