Kriminal kemarin, dari Ardhito rehabilitasi hingga copet di Pulogadung

Kriminal kemarin, dari Ardhito rehabilitasi hingga copet di Pulogadung

Tersangka Ardhito Pramono dihadirkan saat rilis kasus narkoba di Polres Jakarta Barat, Kamis (13/1/2022). Musisi sekaligus aktor Ardhito Pramono ditangkap dengan barang bukti berupa ganja seberat 4,80 gram dan 21 pil Alprazolam. ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/aww.

Jakarta (ANTARA) - Beberapa peristiwa kriminal terjadi di wilayah hukum Polda Metro Jaya pada Senin (17/1).

Beberapa di antaranya adalah Ardhito Pramono mengajukan rehabilitasi hingga viral pencopet di kawasan Pulogadung Jakarta Timur.

Berikut rangkumannya.

1. Ardhito Pramono ajukan permohonan rehabilitasi
Jakarta (ANTARA) - Artis tersangka penyalahgunaan narkotika, Ardhito Pramono mengajukan permohonan rehabilitasi ke Polres Metro Jakarta Barat dan saat ini dalam tahap penilaian di Badan Narkotika Nasional.

"Iya sudah diajukan permohonan. Lagi menunggu jadwal pelaksanaan asesmen," kata Kepala Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat, AKBP Danang Setiyo, saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin.
Selengkapnya bisa baca di sini


2. Polisi: Keluarga Fico Fachriza segera ajukan permohonan rehabilitasi
Jakarta (ANTARA) - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan keluarga tersangka kasus penyalahgunaan narkotika, komedian Fico Fachriza, segera mengajukan permohonan rehabilitasi.

"Iya ada. Pihak keluarganya sudah ada yang menyampaikan, tapi suratnya sudah masuk apa belum, saya belum cek," kata Endra Zulpan, saat dikonfirmasi, di Jakarta, Senin.
Selengkapnya bisa baca di sini


3. Anggota TNI dan dua warga dikeroyok enam orang di Pluit
Jakarta (ANTARA) - Anggota TNI berinisial S (23) dan dua warga lainnya diduga dikeroyok oleh enam orang di di kawasan Waduk Pluit, Penjaringan, pada Minggu (16/1) dinihari.

Kepala Kepolisian Resor Metro Jakarta Utara Komisaris Besar Polisi Wibowo di Jakarta, Senin, menyebutkan,  pihaknya sudah memeriksa tiga orang yang diduga terkait kasus penganiayaan hingga menewaskan anggota TNI AD tersebut dan melukai dua warga lainnya.
Selengkapnya bisa baca di sini


4. Polisi tangkap pengedar sabu bermodus disisipkan di pengeras suara

Jakarta (ANTARA) - Polres Metro Jakarta Barat menangkap dua orang diduga  pengedar dan kurir sabu dengan modus menyisip barang haram tersebut di pengeras suara (speaker) mobil.

"Sabu ini itu disimpan di dalam mobil yang dikamuflase bagian 'speaker'-nya untuk menyimpan 25 kilogram," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo saat ditemui di Mapolres Metro Jakarta Barat, Senin
Selengkapnya bisa baca di sini


5. Polisi kantongi identitas copet di Terminal Pulogadung
Jakarta (ANTARA) - Polsek Pulogadung Jakarta Timur telah mengantongi identitas dari pencopet di Terminal Pulo Gadung yang aksinya viral di media sosial.

Kapolsek Pulogadung, Kompol David Ricardo, di Jakarta, Senin, mengatakan, pihaknya mendatangi lokasi aksi pencopetan di Terminal Pulogadung seperti yang terekam dalam video viral.
Selengkapnya bisa baca di sini


 

Pewarta: Walda Marison
Editor: Edy Sujatmiko
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar