Jakarta (ANTARA) - Agensi aktris Lee Ha-nee Saram Entertainment telah mengonfirmasi bahwa dirinya sedang mengandung anak pertama.

"Lee Ha-nee telah memasuki bulan keempat kehamilannya dan diperkirakan akan melahirkan sekitar bulan Juni," tulis pihak agensi dalam pernyataannya, dikutip dari Korea Times, Selasa.

"Kami harap Anda dapat mengirimkan ucapan selamat dan berkah terhangat Anda kepada Lee Ha-nee dan bayinya di bulan-bulan mendatang," lanjut pernyataan tersebut.

Lee Ha-nee diketahui telah menikah pada 21 Desember lalu dalam sebuah upacara kecil yang diadakan di Seoul, Korea Selatan. Suami dari Lee Ha-nee juga dikabarkan tidak bekerja di dunia hiburan.

Nama Lee Ha-nee pertama muncul setelah wanita berusia 38 tahun itu dinobatkan menjadi Miss Korea pada tahun 2006 dan meraih tempat ketiga dalam kontes Miss Universe pada tahun berikutnya.

Lee Ha-nee pun pertama debut di dunia hiburan dengan membintangi sejumlah acara dan film populer seperti "Pasta" pada tahun 2010, "The Fiery Priest" dan "Extreme Job" di tahun 2019.

Lee Ha-nee juga baru-baru ini tampil dalam serial komedi "One the Women" di mana dia memainkan peran ganda sebagai seorang jaksa korup bernama Cho Yeon-joo dan pewaris kaya Kang Mi-na.


Baca juga: Kang Ha-neul dan Lee You-young akan bintangi drama "Insider"

Baca juga: Cerita Kim Nam-gill soal perannya di drama "Through the Darkness"

Baca juga: Yoo Ah-in akan bintangi serial baru "Goodbye Earth" di Netflix

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022