Jakarta (ANTARA) - Anggota grup K-pop Jewelry Park Jung Ah, Seo In Young dan Ha Joo Yeon reuni di pesta pernikahan Kim Eun Jung.

Dikutip dari Soompi, Selasa, mantan anggota grup Jewelry Kim Eun Jung dikabarkan telah menikah dengan produser musik Kei Lim alias Kwang Wook pada tanggal 16 Januari lalu.

Kim Eun Jung pertama kali memulai debutnya dengan Jewelry pada tahun 2008 lalu. Eun Jung pun keluar dari grup tersebut setelah kontraknya berakhir pada tahun 2014. Sebelumnya, Kim Eun Jung juga telah bekerja sama dengan Kei Lim dalam pembuatan banyak lagu.

Kei Lim dikenal pada lagu-lagu hit garapannya seperti BTS "Fire", EXO "Baby Don't Cry", TWICE "Pit-A-Pat", "Produce 101 Season 2", "Open Up (Knock)", lagu dari Taeyeon Girls Generation "I'm Ok", dan masih banyak lagi.

Kemarin, Seo In Young pun mengunggah foto anggota grup Jewelry di pernikahan Kim Eun Jung. Dalam unggahan tersebut pun, In Young mengucapkan selamat kepada Kim Eun Jung.

"Hari ini, Eun Jung kami adalah yang tercantik di seluruh dunia. Selamat dan berbahagialah. Semua menangis, tetapi Eun Jung bahkan tidak meneteskan air mata," tulis Seo In Young dalam keterangan unggahannya.


Baca juga: Lee Ha-nee dikabarkan sedang mengandung anak pertama

Baca juga: GOT7 rayakan hari jadi debut ke-8 tahun bersama, janjikan album baru

Baca juga: Taemin SHINee pindah tugas wamil karena kondisi mental memburuk

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022