Son Dam Bi bantah isu pernikahannya dengan Lee Kyo Hyuk

Son Dam Bi bantah isu pernikahannya dengan Lee Kyo Hyuk

Penyanyi dan aktris Son Dam Bi (ANTARA/instagram/xondambi)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi sekaligus aktris Son Dam Bi membantah rumor pernikahannya dengan Lee Kyo Hyuk.

Dikutip dari Soompi, Selasa, pada 17 Januari kemarin agensi Son Dam Bi H&Entertainmet menyatakan bahwa artis tersebut tidak akan menikah dalam waktu dekat seperti rumor yang beredar.

"Kami telah memeriksanya sendiri dengan Son Dam Bi. Meskipun dia memiliki hubungan baik dengan Lee Kyo Hyuk, namun mereka belum pada tahap di mana mereka berpikir untuk menikah," tulis agensi H&Entertainment dalam pernyataannya.

Sebelumnya pada Desember lalu, agensi Son Dam Bi juga telah mengonfirmasi bahwa Dam Bi dan Lee Kyou Hyuk telah berkencan selama tiga bulan.

Desas-desus pernikahannya mulai beredar setelah seorang YouTuber mengklaim bahwa pasangan itu berencana untuk menikah dalam enak bulan ke depan. YouTuber yang tidak disebutkan namanya itu juga membuat klaim tidak berdasar tentang awal hubungan Son Dam Bi dan Lee Kyo Hyuk.

Di sisi lain, pihak agensi mengatakan bahwa hubungan Son Dam Bi dan Lee Kyo Hyuk berawal saat keduanya bertemu melalui golf dan telah berteman untuk sementara waktu sebelum akhirnya memutuskan untuk menjalin hubungan spesial.

Baca juga: Lee Ha-nee dikabarkan sedang mengandung anak pertama

Baca juga: GOT7 rayakan hari jadi debut ke-8 tahun bersama, janjikan album baru

Baca juga: Taemin SHINee pindah tugas wamil karena kondisi mental memburuk

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar