Pameran sneakers Sneakertopia Asia bakal digelar di Seoul

Pameran sneakers Sneakertopia Asia bakal digelar di Seoul

Sneakertopia. (ANTARA/Gushcloud International)

Jakarta (ANTARA) - Pameran sneakers pop-up experience Sneakertopia akan hadir di Seoul, Korea Selatan, pada April 2022 setelah peluncuran yang sukses di Los Angeles dan pop-up yang sukses di Chongqing Jiebeifang International Consumer Festival di China.

Baca juga: Desain ke-25 Compass 3.4.7 akan rilis di Urban Sneaker Society 2021

"Sneakertopia Asia adalah mimpi yang telah dikembangkan oleh tim kami selama bertahun-tahun. Kami telah meraih sukses besar dalam ikatan cinta kami untuk sneakers di Los Angeles, dan kami ingin membawa perayaan ini ke Asia di mana banyak orang memiliki semangat yang sama,” kata CEO dan Co-founder Steve Harris, melalui keterangannya, Selasa.

Sneaker culture sendiri didefinisikan oleh artis, musisi, dan atlet yang mengekspresikan suara dan semangat mereka melalui sneakers, sebuah simbol universal tentang pemberdayaan dan performa tanpa memandang latar belakang.

Harris mengatakan, Sneakertopia adalah pameran yang dibangun untuk menghormati budaya ini, menampilkan karya seni artis global dan lokal yang mahakarya street art-nya dipengaruhi oleh sneaker culture dalam olahraga, musik, film, seni, dan fashion.
Sneakertopia. (ANTARA/Gushcloud International)

Peluncuran Sneakertopia pertama di Asia akan dilakukan pada April 2022 di Seoul. Setelah itu, pameran akan berlanjut ke Asia bagian Utara dan Asia Tenggara supaya berbagai audiens dapat merasakan dunia sneakers.

Baca juga: Contek gaya santai Neymar dengan PUMA Wild Rider

"Meskipun kami mengalami beberapa kendala dengan adanya pandemi COVID-19, masih ada permintaan besar untuk pengalaman offline, dan kami ingin orang-orang merasakan dan menghargai budaya sneakers yang transformatif," kata Harris.

Namun, tidak ada keraguan bahwa makna pengalaman telah berubah dari sesuatu yang murni fisik menjadi sesuatu yang ditingkatkan secara digital. Pengalaman yang didukung teknologi telah membawa pengunjung ke dalam dimensi baru.

Sneakertopia juga menggabungkan pengalaman digital-physical hibrida dengan integrasi augmented reality yang memungkinkan pengunjung menemukan kisah di balik ikon dan idola sneaker culture.

"Dengan Sneakertopia di Asia, kami berharap dapat menghadirkan lebih banyak pengalaman yang akan disukai orang dan yang akan membentuk masa depan experience economy di Asia," kata CEO Gushcloud International Althea Lim.

Adapun lokasi perhelatan Sneakertopia di Seoul akan diumumkan dalam waktu dekat, bersama dengan detail tanggalnya. Untuk informasi lebih lanjut tentang tiket, kunjungi www.sneakertopia.asia dan ikuti Sneakertopia Asia di Instagram @sneakertopia.asia.


Baca juga: BoomBoom.id hadir untuk pencinta sneakers

Baca juga: Rayakan satu dekade, Scooter VIP gandeng SKO Shoes rilis "sneakers"

Baca juga: Ardiles rilis Stonebroke sasar pencinta olahraga ekstrem

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar