Fromis_9 rilis mini album "Midnight Guest"

Fromis_9 rilis mini album "Midnight Guest"

GirlĀ grup K-pop Fromis_9. (twitter.com/realfromis_9)

Jakarta (ANTARA) - Girl grup K-pop fromis_9 pada Senin (17/1) waktu setempat merilis EP keempat “Midnight Guest” dengan mengadakan showcase secara daring.

“Midnight Guest” merupakan comeback pertama fromis_9 dalam empat bulan dan comeback kedua mereka setelah menandatangani kontrak dengan Pledis Entertainment.

Baca juga: fromis_9 akan kembali lewat lagu "Talk & Talk"

Album ini terdiri dari lima lagu, termasuk lagu utama “DM” yang video musiknya juga dirilis pada Senin.

“Midnight Guest” juga mencakup dua lagu unit dari anggota, lagu “Love Is Around” oleh Lee Saerom, Song Hayoung, Jang Gyuri, dan Lee Chaeyoung, sementara “Hush Hush” oleh Park Jiwon, Roh Jisun, Lee Seoyeon, Lee Nagyung, dan Baek Jiheon.

“Saya pikir poin kunci dari album ini adalah vokal dan penampilan kami. Kami banyak fokus untuk membuat vokal kami menonjol serta penampilan secara keseluruhan, termasuk poin koreografi utama,” kata Lee Nagyung mengenai lagu “DM” mereka, dikutip dari Soompi pada Selasa.

“Midnight Guest” berhasil melampaui 120.000 pre-order, menjadikannya rekor baru bagi fromis_9. Sebelumnya, mereka juga mendapat sambutan yang baik saat merilis album single “Talk & Talk”. Dengan single tersebut, grup ini mendapatkan kemenangan pertunjukan musik di program The Show SBS MTV.

“Kami sangat berterima kasih karena orang-orang menunjukkan kepada kami lebih banyak cinta dan minat dengan setiap comeback, kami merasakan kebanggaan dan tanggung jawab untuk melakukan yang lebih baik lagi,” kata Lee Saerom.

Setelah fromis_9 pindah ke Pledis Entertainment dan pembubaran GFRIEND di bawah Source Music, saat ini mereka menjadi satu-satunya girl grup yang di bawah naungan HYBE Labels.

Menurut Lee Saerom, grupnya memiliki tekanan tersendiri karena berdiri di bawah label dengan nama besar, namun semua anggota sepakat bahwa kesempatan ini merupakan peluang untuk membuat Fromis_9 lebih dikenal.

“Tentu saja kami merasakan tekanan karena memiliki nama agensi besar yang melekat pada kami, tetapi kami mencoba memikirkan tekanan sebagai kekuatan pendorong untuk membuat warna fromis_9 lebih kuat,” katanya lagi.


Baca juga: fromis_9 bersiap "comeback" awal September

Baca juga: fromis_9 resmi pindah agensi ke PLEDIS Entertainment

Baca juga: fromis_9 kembali dengan konsep liburan virtual saat pandemi di "WE GO"

Penerjemah: Rizka Khaerunnisa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar