Marvel Studios rilis trailer perdana "Moon Knight"

Marvel Studios rilis trailer perdana "Moon Knight"

Serial "Moon Knight" (ANTARA/Marvel Studios)

Jakarta (ANTARA) - Marvel Studios meluncurkan trailer pertama untuk serial Disney Plus "Moon Knight" pada Senin (17/1) malam waktu setempat.

Dilansir Variety, Selasa, dalam "Moon Knight" yang tayang perdana pada 30 Maret, Oscar Isaac berperan sebagai Marc Spector, seorang mantan tentara yang memiliki gangguan identitas disosiatif yang parah sehingga bisa bermanifestasi sebagai individu yang sepenuhnya berbeda.

Dia menjadi media bagi dewa bulan Mesir, Khonshu, yang semakin memperburuk kecemasan Marc atas penyakit mentalnya.

Tidak seperti semua serial Marvel Studios sebelumnya untuk Disney Plus, yang didasarkan pada karakter yang ada dari film fitur pra-2019, "Moon Knight" memetakan jalur baru, dengan rangkaian karakter yang benar-benar baru serta alur cerita yang tidak memiliki koneksi awal ke Marvel Cinematic Universe.

"Moon Knight" memulai debut komik Marvel pada 1975. Dia awalnya memiliki kekuatan super berdasarkan fase bulan, tetapi iterasi yang lebih baru membuat kemampuannya tetap bertahan, ditambah lagi dengan bantuan gawai canggih.

Hal tersebut telah menarik penggemar komik untuk membandingkan karakternya dengan superhero DC Comics, Batman.

"Moon Knight" dibintangi oleh Ethan Hawke dan May Calamawy. Jeremy Slater ("The Umbrella Academy") bertindak sebagai pencipta dan penulis utama, dengan sutradara Mohamed Diab ("Eshtebak (Clash)") dan tim Justin Benson dan Aaron Moorhead ("Synchronic").

Tahun 2022 ini Marvel Studios juga menghadirkan serial "She-Hulk", yang dibintangi Tatiana Maslany, Mark Ruffalo, Tim Roth, Renée Elise Goldsberry, Josh Segarra, dan Jameela Jamil.

"MS. Marvel,” sebuah drama dewasa yang dibintangi pendatang baru Iman Vellani sebagai peran utama dan Musim kedua dari serial animasi "What If...?".



Baca juga: Charlie Cox dikabarkan kembali jadi Daredevil di "She-Hulk"

Baca juga: Marvel Studios resmi rilis teaser sekuel "Doctor Stange"

Baca juga: "Black Widow" tersedia di Disney Plus mulai besok


 

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar