London (ANTARA News) - Bintang "Glee", Chris Colfer, sudah menjanjikan peran 'cameo' untuk Putri Beatrice dan Putri Euginie dalam serial populer itu.

Aktor peraih Golden Globe untuk kategori pemeran pembantu pria terbaik dalam serial komedi melalui "Glee" itu bertemu dengan kedua putri kerajaan Inggris, juga Pangeran Harry, di festival "Hard Rock Calling" di London.

Karakter yang dimainkan Colfer dalam serial musikal itu, Kurt, digambarkan terobsesi dengan keluarga kerajaan. Dan, aktor berusia 21 tahun itu mengusik pra produser untuk menulis satu cerita untuk kakak beradik itu dalam "Glee."

"Para putri itu menyukai Glee. Kami mendapat stempel persetujuan kerajaan. Mungkin kami bisa mendapatkan mereka sebagai 'cameo' dalam serial itu. Bukankah itu akan menjadi luar biasa?" kata Colfer setelah bertemu dengan mereka di belakang panggung pasa Jumat (24/6), seperti dikutip The Sun.

Seluruh pemeran "Glee" termasuk Matthew Morrison, bergabung dengan ketiga anggota kerajaan itu dan Colfer di sisi panggung untuk menonton The Killers di festival Hyde Park.

Seorang fans bahkan mengambil foto Colfer bersama Putri Beatrice. Seorang penonton mengatakan kedua putri berusia 22 tahun dan 21 tahun itu datang naik "buggy".

Para saksi menambahkan, "Mereka terlihat agak basah kuyup karena hujan tetapi segera tampak bersemangat setelah mereka melihat Kurt berada di sana. Euginie adalah fans berat Glee dan semua orang bergaul. Itu suasana pesta. Euginie memaksa Chris untuk memberi lebih banyak informasi seri ketiga Glee, yang sudah syuting tetapi belum ditayangkan di sini."

Bintang "Gossip Girl" Chace Crawford juga bergabung dengan kelompok itu. 
(ENY)

Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2011