Liga Italia

Takluk dari Spezia, Pioli anggap wasit ikut bertanggung jawab

Takluk dari Spezia, Pioli anggap wasit ikut bertanggung jawab

Foto arsip - Ekspresi pelatih AC Milan Stefano Pioli saat mendampingi timnya menghadapi Juventus dalam laga lanjutan Liga Italia di Stadion Allianz, Torino, Italia, Minggu (19/9/2021) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/Massimo Pinca)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih AC Milan Stefano Pioli mengatakan wasit ikut berperan saat timnya kalah mengejutkan 1-2 melawan Spezia dalam laga Liga Italia, Senin malam waktu setempat.

Laman football-italia me, Selasa, Pioli menilai timnya patut disalahkan dan menjelaskan wasit sempat meminta maaf setelah pertandingan itu karena menganulir gol Junior Messias.

"Kami tahu ini ketidakadilan, kami sendiri harus disalahkan, tapi kami berbagi tanggung jawab dengan wasit. Saya minta maaf mengatakan itu. Dia bahkan meminta maaf, mungkin itu bahkan bukan kesalahan. Memalukan," kata Piolo.

Pioli mengaku mereka sebenarnya yang memenangkan pertandingan ini.

Baca juga: Marotta bantah rumor soal ketertarikan Inter datangkan Paulo Dybala

Dia tahu AC Milan menciptakan banyak peluang bagus dan seharusnya gol Rafael Leao pda babak pertama membuat mereka percaya diri.

"Kami mestinya mencetak gol lebih banyak lagi pada  babak pertama. Kami harusnya memenangkan pertandingan, bagaimanapun kami kalah dan ini berat," kata Pioli.

Kekalahan ini membuat AC Milan gagal memuncaki  klasemen padahali Inter sebelumnya imbang melawan Atalanta.

Rossonerri saat ini berada pada posisi kedua dengan 48 poin  dari 22 pertandingan atau dua poin di bawah Inter Milan yang baru menjalani 21 laga.

Baca juga: Gian Piero Gasperini sebut Atalanta layak mendapatkan lebih dari Inter

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar