Liga Italia

Spaletti marah meski Napoli kalahkan Bologna

Spaletti marah meski Napoli kalahkan Bologna

Pelatih Napoli Luciano Spaletti. (Reuters)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Napoli Luciano Spaletti marah terhadap penampilan buruk timnya meski menang 2-0 atas Bologna dalam laga Liga Italia, Senin malam waktu setempat.

"Saya marah ketika kami tidak melakukannya dengan baik apa yang seharusnya kami lakukan. Tugas kami adalah memainkan sepak bola. Kami bukanlah tim yang bisa bertahan dalam waktu panjang, kami bukan tim yang mengandalkan fisik," kata Spaletti dalam laman football-italia, Selasa.

Pelatih asal Italia itu mengatakan timnya kerap bermasalah dan salah satu cara menanggulanginya adalah tetap menguasai bola serta menghindari bertahan terlalu lama .

Dia menilai timnya kadang terlalu ceroboh dan meminta timnya berjuang dan menunaikan tugas dengan baik.

Spaletti mengakui timnya terlalu banyak membuang poin musim ini dan untuk itu Napoli harus mengakhiri musim ini pada posisi empat besar. 

"Kami memiliki kualitas dan tim akan melakukannya, seperti tujuh klub lainnya," sambung dia.

Napoli menang 2-0 atas Bologna berkat dua gol Hirving Lozano yang membuat mereka bertahan pada posisi ketiga klasemen Liga Italia dengan 46 poin dari 22 pertandingan.

Baca juga: Takluk dari Spezia, Pioli anggap wasit ikut bertanggung jawab dan Marotta bantah rumor soal ketertarikan Inter datangkan Paulo Dybala

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar