Whitney Port dan keluarga positif COVID-19

Whitney Port dan keluarga positif COVID-19

Whitney Port dikabarkan positif terpapar COVID-19 (ANTARA/instagram/whitneyeveport)

Jakarta (ANTARA) - Whitney Port mengumumkan melalui unggahan di media sosialnya bahwa dirinya beserta anggota keluarganya positif terpapar virus COVID-19.

"Jadi minggu lalu kami semua dinyatakan positif COVID. Saya tidak berusaha menyembunyikan apa pun. Saya hanya tidak ingin membuatnya menjadi masalah yang lebih besar daripada sebelumnya dan saya tidak melakukannya," tulis Whitney dalam unggahannya, dikutip dari People, Selasa.

Dalam unggahan tersebut pun, Whitney juga mengungkapkan bahwa rasa mual merupakan gejala pertama yang dia rasakan. Namun meskipun demikian, Whitney dan keluarganya merasa baik-baik saja. Selain itu, Whitney juga mengaku merasa sesak.

"Mual akhir pekan lalu saya kira adalah tanda pertama, tetapi kami semua baik-baik saja. Sedikit sesak dan selera saya tidak terlalu tajam. Tapi kami baik-baik saja," ungkap Whitney.

Whitney Eve Port-Rosenman atau yang dikenal sebagai Whitney Port merupakan seorang perancang busana dan penulis.

Pada tahun 2006 lalu, nama Whitney Port mulai dikenal setelah dirinya berperan dalam serial televisi "The Hills". Selain itu, Whitney Port juga pernah menjadi juri di acara "Britain's Next Top Model sejak tahun 2005 hingga tahun 2017.

Baca juga: Jessie J positif terpapar COVID-19

Baca juga: Whoopi Goldberg positif COVID-19

Baca juga: Hugh Jackman kena COVID-19, "The Music Man" resmi batal manggung

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar