Liga Spanyol

Luka Modric tidak risaukan kontrak barunya di Madrid

Luka Modric tidak risaukan kontrak barunya di Madrid

Luka Modric usai mencetak gol pertama Real Madrid di laga final Supercopa Spanyol lawan Athletic Bilbao di Stadion King Fahd International, Riyadh, Arab Saudi pada 17 Januari 2022. ANTARA/REUTERS/AHMED YOSRI

Jakarta (ANTARA) - Gelandang Real Madrid Luka Modric tidak merisaukan kontrak barunya bersama Los Blancos meski hingga kini belum terjalin kesepakatan antara dia dan klub itu.

"Saya memiliki hubungan baik dengan klub dan ingin melanjutkan ini. Saya yakin kami akan mencapai kesepakatan dan melakukan yang terbaik untuk kedua belah pihak," kata Modric dalam laman football-espana, Selasa.

Pemain asal Kroasia itu mengatakan negosiasi yang berjalan tidak akan memakan waktu sebentar dan tidak akan memikirkan hal tersebut saat ini.

"Harapan saya sudah diketahui dan klub sudah tahu itu," jelas Modric.

Baca juga: Presiden Real Madrid percaya Luka Modric bisa raih Ballon d'Or 2022

Modric menjadi salah satu pemain senior yang terus dipasang Madrid selama dilatihh Carlo Ancelotti dengan tampil pada 22 pertandingan dan mencetak 1 gol serta 5 assist dalam segala kompetisi.

Modric kabarnya akan meneken kontrak anyar selama 12 bulan setelah musim 2021/2022 karena klub memiliki aturan sendiri untuk pemain berusia di atas 30 tahun.

Ancelotti menginginkan Modric tetap  menjadi bagian timnya musim depan, begitu pula petinggi klub Florentino Perez yang terus berusaha mempertahankan pemain asal Kroasia tersebut.

Meskipun begitu, belum ada kemajuan dalam proses perpanjangan kontrak Modric meski pemain ini9 terus mendapatkan tempat utama dalam skuad Madrid  musim ini.

Baca juga: Gol semata wayang Boye bawa Elche bekuk Villarreal 1-0

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar