AB6IX dedikasikan album baru untuk penggemar

AB6IX dedikasikan album baru untuk penggemar

Boy grup K-pop AB6IX. (twitter.com/AB6IX)

Saya merasa senang dengan album ini, terutama karena rasanya seperti kami memberikan hadiah kepada penggemar kami
Jakarta (ANTARA) - Boy grup K-pop AB6IX merilis album dengan tajuk “Complete with You” pada Senin (17/1) waktu setempat sebagai persembahan serta hadiah untuk penggemar mereka.

“Kami sangat kehilangan pengikut kami selama masa-masa sulit ini karena COVID-19. Album ini mewujudkan kerinduan dan keinginan kami untuk dapat bertemu mereka lagi,” kata Jeon Woong, dikutip dari The Korea Times pada Selasa.

Album ini merupakan kelanjutan dari rilis sebelumnya, yakni “Mo' Complete: Have A Dream” (2021) dan “Mo' Complete” (2021), yang mengandung pesan bahwa AB6IX tidak bisa lengkap tanpa penggemar mereka.

Baca juga: AB6IX batal ke Jakarta 11 April 2020 karena corona

“Saya merasa senang dengan album ini, terutama karena rasanya seperti kami memberikan hadiah kepada penggemar kami. Saya harap musik kami dapat menghibur pendengar,” kata Park Woo-jin.

Menurut perusahaan manajemen Brandnew Music, semua personel turut ambil bagian dalam proses pembuatan lima lagu yang disertakan dalam album.

Album “Complete with You” digawangi oleh single utama berjudul “1, 2, 3”. Lagu tersebut merupakan lagu pop dance yang sarat dengan suasana semangat dan ungkapkan perasaan AB6IX kepada para penggemarnya.

Album ini juga menawarkan lagu solo oleh keempat personel antara lain “Venus” oleh Donghyun, “Consolation” oleh Woojin, “Crazy Love” oleh Woong, serta “In Your Eyes” oleh Daehwi.

Baca juga: AB6IX rilis foto album baru "6IXENSE"

“Individualitas dan pesona masing-masing personel juga menonjol di album yang menyenangkan ini. Album ini juga menampilkan berbagai genre,” tutur Donghyun.

Album “Complete with You” merupakan album pertama grup untuk tahun 2022, kata Daehwi. Ia pun turut gembira atas peluncuran lagu-lagu yang ditulis oleh para personel. Ia berharap semua orang dapat menikmati karya mereka.

Grup AB6IX melakukan debutnya di dunia K-pop pada tahun 2019 dengan mengeluarkan EP pertama mereka “B: Complete”. Grup ini telah merilis serangkaian lagu hit, termasuk “Breathe” yang menjadi single utama album perdana mereka.

Baca juga: Agensi AB6IX akan tempuh jalur hukum terhadap pencemaran nama baik

Baca juga: AB6IX "comeback" dengan album baru 26 April 2021

Baca juga: Park Ji-hoon hingga AB6IX jajaran idola K-pop di KCON musim kedua

Penerjemah: Rizka Khaerunnisa
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar