BamBam GOT7 kembali lewat "Slow Mo" dan mini album "B"

BamBam GOT7 kembali lewat "Slow Mo" dan mini album "B"

BamBam GOT7. (Twitter/BAMBAMxABYSS)

Jakarta (ANTARA) - Solois dan anggota grup musik GOT7 BamBam merilis mini album solo barunya "B" bersama dengan video musik untuk lagu judulnya bertajuk "Slow Mo".

Dikutip dari Soompi, Selasa, "Slow Mo" menggabungkan ketukan drum hip-hop di atas indie bass line dan pop top line. Solois internasional Pink Sweat$ turut terlibat mengerjakan komposisi dan lirik untuk lagu tersebut, dan BamBam juga berpartisipasi dalam penulisan liriknya.

Musik videonya sendiri menampilkan sisi penuh warna khas BamBam, namun terlihat lebih matang baik secara musikalitas maupun visual.

Baca juga: BamBam GOT7 kolaborasi bareng Seulgi Red Velvet di "Who Are You"

Sebelumnya, penyanyi berdarah Thailand ini tampil melalui pre-single "Who Are You" yang menampilkan Seulgi Red Velvet.

"Who Are You" BamBam dan Seulgi sukses menduduki puncak tangga lagu Genie dan iTunes Top Songs di 21 negara termasuk Argentina, Brazil, Kamboja, Israel, Kazakhstan, Kenya, Laos, Peru, Polandia, Thailand, Turki, Malaysia, Mongolia, Filipina, Prancis, Qatar, Kolombia, dan Ekuador.

Lagu ini merupakan sebuah lagu bernuansa ballad yang dipadukan dengan musik elektropop. Proses produksi lagu tersebut melibatkan sejumlah musisi mulai dari Grey (Kyle Trewartha, Michael Trewartha), Mikael Temrowski, hingga Livvi Franc.

Sementara itu, BamBam sendiri berpartsisipasi dalam pembuatan lirik bersama Lee Seuran, Lee Ha Jin, Grey ((Kyle Trewartha, Michael Trewartha), Mikael Temrowski, dan Livvi Franc.

Setelah GOT7 hengkang dari JYP Entertainment pada awal tahun 2021, para anggotanya kini fokus untuk meniti karir masing-masing termasuk BamBam. Pada Juni, dia resmi debut sebagai penyanyi solo dengan merilis mini album bertajuk "riBBon".





Baca juga: BamBam GOT7 bersiap rilis mini album kedua

Baca juga: "Who Are You" BamBam GOT7 - Seulgi Red Velvet puncaki tangga lagu

Baca juga: BamBam GOT7 dan Seulgi Red Velvet rilis "Who Are You"

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar