K-JU by Prochiz padukan citarasa lokal dan internasional

K-JU by Prochiz padukan citarasa lokal dan internasional

K-JU by Prochiz, makanan dan minuman kekinian dari Prochiz dan YummyKitchen (ANTARA/Ho)

Jakarta (ANTARA) - Keju selalu menjadi favorit banyak orang, baik kue, makanan hingga minuman bahkan hampir setiap restoran memiliki menu dengan olahan yang satu ini.

Beberapa tahun belakang, makanan kekinian selalu identik dengan campuran keju, ayam geprek, kue tart, martabak mozzarela, hingga minuman boba.

Keju seakan tidak pernah "salah" untuk dipadukan dengan makanan dan minuman apapun, sebab rasanya selalu memuaskan lidah.

Baca juga: Resep No Bake Cheesecake ala Tom & Jerry

Baca juga: Resep taco dengan isi daging sapi dan keju gurih


Melihat fakta tersebut, Prochiz menggandeng YummyKitchen menghadirkan makanan dan minuman kekinian dengan nama K-JU by Prochiz untuk memuaskan para pencinta keju.

K-JU by Prochiz merupakan brand makanan siap saji yang diluncurkan oleh Prochiz, brand keju lokal terbesar di Indonesia, yang bekerja sama dengan Yummykitchen, penyedia layanan cloud kitchen atau dapur bersama terbesar di Indonesia.
K-JU by Prochiz, makanan dan minuman kekinian dari Prochiz dan YummyKitchen (ANTARA/Ho)


K-JU by Prochiz menyuguhkan berbagai pilihan makanan dan minuman berbahan dasar keju olahan dari Prochiz dengan suguhan #KJUtanRasa di setiap gigitan dan tegukannya.

"Visi utama Prochiz adalah
memasyarakatkan keju dan mengkejukan masyarakat agar semakin banyak orang mengonsumsi keju dalam kehidupan sehari-hari, maka dari itu kita meluncurkan brand K-JU by Prochiz ini," ujar Bobby K Gandasaputra, CEO PT Mulia Boga Raya Tbk (Prochiz) dalam peluncuran K-JU by Prochiz, Selasa.

Bobby mengatakan untuk menjangkau konsumen yang lebih luas lagi, Prochiz sengaja menggandeng Yummykitchen, agar K-JU by Prochiz dapat tersedia di seluruh jaringan cloud kitchen-nya.

Marbio Suntanu, COO dari PT Dapur Awan Yumindo (Yummykitchen) mengatakan K-JU by Prochiz saat ini sudah tersebar di 12 lokasi Yummykitchen di JABODETABEK dan akan menyusul satu lokasi lagi di Bandung.

Saat ini, K-JU by Prochiz menyajikan enam pilihan makanan kekinian yang merupakan perpaduan rasa lokal dan internasional yaitu K-JU Yummy Beef BBQ Waffle Cone, K-JU Chick Mushroom Waffle Cone, K-JU Korean Chicken Waffle Cone, K-JU Rich Rendang Waffle Cone, K-JU Macaroni Brulee dan K-Ju Spaghetti Ayam Mercon.

Untuk minumannya, akan segera dirilis K-JU Cheesy Chocolate dan K-JU Cheesy Mango. Guna mempermudah penikmat kuliner mencicipi sajian makanan dan minumannya, K-JU by Prochiz bisa dipesan melalui berbagai platform online seperti GrabFood dan menyusul di GoFood, Shopee Food, dan Traveloka Food.

​​​​12 lokasi yang bisa dipilih adalah
Yummykitchen Standard Chartered Tower (Jakarta Selatan), Yummykitchen Cinere Depok (Depok), Yummykitchen Mediterania (Pantai Indah Kapuk, Jakarta), Yummykitchen Greenlake City (Tangerang), Yummykitchen Sektor 3 Bintaro Jaya (Tangerang Selatan), Yummykitchen Shell Cut Mutia 2 (Bekasi), Yummykitchen Harapan Indah (Bekasi), Yummykitchen Kebayoran Lama (Jakarta Selatan), Yummykitchen Kemanggisan (Jakarta Barat), Yummykitchen Menteng (Jakarta Pusat), Yummykitchen Fatmawati (Jakarta Selatan), dan Yummykitchen Alam Sutera (Tangerang).

Untuk lokasi di Bandung akan tersedia di Yummykitchen Punawarman pada Maret 2022.
K-JU by Prochiz, makanan dan minuman kekinian dari Prochiz dan YummyKitchen (ANTARA/Ho)


K-JUtan rasa akan semakin menarik dengan adanya kolaborasi antara K-JU by Prochiz dengan chef & culinary diplomat, Yuda Bustara yang akan mengkreasikan menu spesial di Maret 2022.

Chef yang kerap membagikan berbagai resep serta konten video memasak ini mengungkapkan menu spesial tersebut terinspirasi dari tempat favorit sang chef saat traveling.

"Saat pertama kali dijelaskan konsep K-JU by Prochiz ini, saya langsung terinspirasi untuk meluncurkan menu berbahan dasar keju namun dengan cita rasa kuliner nusantara. Dengan menggunakan berbagai macam jenis keju yang ditawarkan Prochiz pastinya akan menambah cita rasa makanan to the next level," kata Chef Yuda.

Bersama dengan K-JU by Prochiz, pencinta kuliner akan diajak berpertualang rasa ke berbagai belahan dunia. Selain itu, menu-menu makanan dan minuman yang ditawarkan juga memiliki harga yang terjangkau.


Baca juga: Keju yang baik menurut pakar nutrisi

Baca juga: Resep sarapan enak usai berolahraga untuk sambut akhir pekan

Baca juga: Sarapan mudah dengan resep roti lapis keju lezat



 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar