Jakarta (ANTARA) - Aktor Choi Sung Won akan kembali berakting setelah menjalani perawatan akibat penyakit leukimia yang dideritanya.

"Kami baru-baru ini menandatangani kontrak eksklusif dengan Choi Sung Won dan benar bahwa dia akan muncul dalam drama 'From Now On, Showtime!' di MBC," kata Wide-S Company sebagaimana dikutip dari Soompi pada Rabu.

"Saat ini, perlahan-lahan dia akan melanjutkan kegiatan lagi sambil terus memperhatikan kesehatan dan pemulihannya," lanjut agensi.

"From Now On, Showtime!" merupakan drama komedi romantis tentang seorang pesulap ternama yang dapat memanggil hantu dan polisi yang sangat bersemangat dengan hal-hal yang berhubungan dengan kekuatan supranatural.

Drama tersebut dijadwalkan tayang pada Maret 2022 mendatang dan akan menampilkan Park Hae Jin, Jin Ki Joo, hingga Jung Joon Ho.

Dalam drama tersebut, Choi Sung Won berperan sebagai suami yang baru saja menikah dengan istrinya.

Choi Sung Won didiagnosis menderita leukimia akut pada Mei 2016 dan dinyatakan sembuh pada Desember 2016. Dia kemudian kembali berakting pada 2017, namun harus kembali menjalani perawatan karena penyakit yang sama pada November 2020.



Baca juga: Lee Ha-nee dikabarkan sedang mengandung anak pertama

Baca juga: Program spesial "The Red Sleeve" akan tayang saat Imlek

Baca juga: Empat drama Korea populer akan diadaptasi menjadi musikal

 

Penerjemah: Suci Nurhaliza
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022