Hampir 300 fitur dan peningkatan baru memungkinkan pelanggan beradaptasi dengan lanskap ancaman yang berubah dengan cepat serta evolusi infrastruktur yang konstan

Santa Clara, California (ANTARA/Business Wire)- Hillstone Networks, penyedia solusi perlindungan infrastruktur terkemuka, hari ini memperkenalkan iterasi terbaru dari solusi StoneOS andalannya.

“Organisasi saat ini menuntut solusi keamanan yang komprehensif, cerdas, berkinerja tinggi, dan otomatis yang berfungsi. StoneOS memberikan,” kata CTO & salah satu pendiri Hillstone Networks, Tim Liu. “Ini adalah peningkatan besar yang menghasilkan kemampuan tak tertandingi untuk membantu melindungi organisasi, aset penting mereka, dan tenaga kerja mereka dari segudang ancaman keamanan yang mereka hadapi setiap hari.”

6 Pembaruan Utama untuk StoneOS 5.5R9 meliputi:

 • Teknologi pembelajaran mesin yang dimanfaatkan untuk meningkatkan deteksi dan pencegahan cerdas StoneOS memanfaatkan set data berbasis ML terbaru untuk membantu meningkatkan deteksi DGA. Dukungan yang diperluas dari kotak pasir cloud memungkinkan peningkatan deteksi ancaman yang tidak diketahui dan berbagi intelijen yang ditingkatkan.

 • Kemampuan VPN yang diperluas memberikan akses aman yang disempurnakan untuk tenaga kerja jarak jauh Fitur VPN tambahan baru mendukung skenario pengguna yang diperluas, fitur konfigurasi, dan peningkatan kinerja untuk membantu memenuhi permintaan solusi VPN yang kaya fitur dengan TCO yang lebih rendah.

 • Peningkatan tambahan melepaskan kekuatan akselerasi perangkat keras untuk dekripsi lalu lintas Rilis StoneOS baru mengoptimalkan kinerja throughput proxy SSL dan memperkenalkan kemampuan daftar putih untuk membantu mengecualikan entitas tertentu dalam skenario tertentu.

 • Manajemen dan operasi kebijakan yang otomatis, skalabel, dan lebih cerdas Fitur kebijakan mini baru memungkinkan sistem orkestrasi terpusat untuk memenuhi persyaratan keamanan yang berubah secara dinamis. Selain itu, rekomendasi aturan kebijakan berbasis aplikasi dan pemeriksaan redundansi kebijakan NAT membantu meningkatkan efisiensi.

 • Kemampuan integrasi tingkat lanjut untuk solusi pihak ketiga dan SDN Selain RESTful API dan SNMP, StoneOS baru mendukung konfigurasi dan manajemen melalui Netconf. Di luar itu, StoneOS meningkatkan kemampuannya untuk memanfaatkan sumber daya eksternal.

 • Optimalisasi ketahanan sistem yang komprehensif dari layanan ke modul Selain memperluas solusi ketersediaan tinggi ke IPv6, rilis StoneOS baru menghadirkan ketahanan tingkat layanan dengan mendesain ulang arsitektur perangkat lunak dan pengoptimalan level modul untuk firewall pusat data.

Untuk informasi lebih lanjut tentang StoneOS dan Hillstone Networks, kunjungi situs web Hillstone.

Tentang Hillstone Networks

Solusi Perlindungan Infrastruktur Hillstone Networks yang telah terbukti memberikan visibilitas dan kecerdasan bagi perusahaan dan penyedia layanan untuk melihat secara komprehensif, memahami secara menyeluruh, dan bertindak cepat terhadap ancaman cyber yang berlapis-lapis dan bertingkat. Dinilai baik oleh analis terkemuka dan dipercaya oleh perusahaan global, Hillstone melindungi dari ujung ke awan dengan total biaya kepemilikan yang ditingkatkan. Kirim pesan kepada kami atau kunjungi kami untuk mempelajari lebih lanjut tentang seluruh rangkaian produk Hillstone.

Kontak
Donna Loughlin Michaels
LMGPR
408.393.5575

Sumber: Hillstone Networks

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022