Diberdayakan oleh Kumparan Keramik Film Bionic Ultra-ramping
 
London (ANTARA/Business Wire)- SMOORE, produsen vaping terbesar di dunia, hari ini meluncurkan solusi pod vape kumparan keramik tertipis di dunia - FEELM Air di Acara Peluncuran Teknologi Barunya di London. FEELM Air menghadirkan 7 terobosan besar dalam pengalaman vaping, termasuk desain terbaik, keandalan, rasa, dan pengalaman interaktif yang menyenangkan.
 
Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20220118005508/en/
 
Logo FEELM (feelm)
 
Peningkatan menyeluruh dari FEELM Air dikaitkan dengan generasi baru Kumparan Keramik Film Bionic Ultra-ramping, yang dibuat dengan 3 inovasi revolusioner.
 
3 Inovasi pada Kumparan Keramik Film Bionic Ultra-ramping
 
Pertama, memiliki film pemanas komposit 7 lapis pertama di dunia yang terbuat dari bahan bionik, dengan setiap lapisan menghasilkan fungsionalitas yang ditingkatkan.
 
Kedua, kumparan keramik bionik baru memanfaatkan Teknik Pembentukan Film Vakum Skala Nano untuk membuat film pemanas didistribusikan lebih merata, untuk distribusi suhu yang akurat.
 
Ketiga, fitur struktur bionik mikropori untuk memberikan ventilasi yang lancar serta kinerja anti bocor yang kuat.
 
7 Terobosan dalam pengalaman vaping yang diberikan oleh FEELM Air
 
Didukung oleh Kumparan Keramik Film Bionic Ultra-ramping, FEELM Air berhasil mencapai 7 terobosan besar.
 
Yang terpenting, FEELM Air meningkatkan kinerja pengurangan dampak buruk secara keseluruhan hingga 80%, dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Lapisan Pemanas Komposit Hibrida dan Lapisan Perlindungan Skala Nano pertama di industri dengan ketahanan korosi mengurangi emisi logam berat hingga 78,6%; dan Lapisan Pengontrol Suhu dengan konduktivitas termal dapat mengurangi emisi Aldehid dan Keton hingga 80,7% karena pemanasan berlebih lokal, dibandingkan dengan generasi sebelumnya.
 
Terobosan kedua adalah reproduksi rasa yang lebih otentik. FEELM Air menggunakan teknologi Flavor-Lock™ yang eksklusif dan dipatenkan, yang meningkatkan pelepasan rasa rata-rata sebesar 33%. Selain itu, zona suhu bertingkat dan atomisasi berlapis-lapis dari kumparan keramik memungkinkan pelepasan rasa yang disesuaikan di zona suhu yang berbeda. Lapisan Flavour-Lock™ Microporous menghasilkan aerosol dalam ukuran partikel yang lebih kecil agar konsumen dapat merasakan rasanya secara menyeluruh.
 
Ketiga, FEELM Air memiliki kinerja anti bocor yang sangat baik. FEELM menggunakan teknologi "Puzzle tahan bocor", generasi kedua, mengurangi tingkat kebocoran sebesar 237%, melalui struktur kapiler dan katup choke inovatif untuk mencegah kondensasi. Selain itu, Lapisan Kunci Superabsorben dapat secara efektif mencegah percikan e-liquid.
 
Dalam hal pengoptimalan energi, FEELM Air membanggakan efisiensi energi tertinggi di dunia sebesar 1,3mg/W, berdasarkan tiga lapisan material komposit. Lapisan Kontrol Suhu memungkinkan film pemanas untuk membentuk zona suhu bertingkat yang tepat. Lapisan Elektro Perak Nano dapat mengurangi konsumsi energi yang tidak valid sementara Lapisan Tahan Panas Berpori dapat secara efektif mengurangi kehilangan panas.
 
Terobosan kelima adalah memasang motor linier terkecil di dunia, yang menawarkan "Mode Gelombang Kejut" yang unik, menghadirkan getaran halus dan pengalaman vaping interaktif kepada pengguna, sehingga pengguna dapat merasakan resonansi di setiap isapan. Konsumsi daya getaran per pengisian daya serendah 0,06%, yang setara dengan hanya dua isapan.
 
Sementara itu, FEELM Air memiliki sistem manajemen daya super pertama di industri "TOPOWER™", yang memungkinkan pengisian daya 10 menit untuk vaping 8 jam. Berbeda dengan generasi terakhir, kepadatan energi sistem meningkat sebesar 20% dan masa pakai baterai meningkat sebesar 30%.
 
Terakhir, FEELM Air mengadopsi MEMS (Micro-electro Mechanical Systems) terintegrasi, yang berfungsi sebagai sakelar aliran udara yang andal, untuk meningkatkan sensitivitas perangkat sekaligus mencegah salah aktivasi.
 
"FEELM Air adalah hasil penelitian lintas disiplin, dan inovasi revolusioner untuk kumparan keramik," kata Presiden FEELM, Frank Han, pada sambutan pembukaan acara peluncuran. "Ini meningkatkan film satu lapis saat ini menjadi film tipis biotik 7 lapis. Ketebalan film berkurang dari 80 mikrometer menjadi 2 mikrometer, yang 40 kali lebih tipis dari generasi sebelumnya."
 
Penyegaran Merek FEELM
 
Selain itu, Frank Han mengumumkan penyegaran merek FEELM di acara peluncuran tersebut. Konsep merek baru ini terdiri dari lima kata: Feel, Engine, Exploration, Lifestyle dan Memory, menggemakan lima huruf dari nama merek FEELM. Ia juga meluncurkan logo FEELM baru, yang memiliki kontur kumparan keramik dan berbentuk jendela, melambangkan Jendela FEELM untuk Sensasi Tertinggi. "Jendela terbuka" berarti pengejaran tak terbatas dari pengalaman sensorik yang lebih baik, mewakili komitmen FEELM terhadap sensasi tertinggi.
 
Sejak peluncuran koil atomisasi keramik hitam pertama di dunia dengan film metalik pada tahun 2016, FEELM telah mengubah seluruh lanskap persaingan, mengantarkan era baru koil keramik. Ini sebagian besar telah meningkatkan pengurangan bahaya dengan kontrol suhu pemanasan yang akurat dan pengalaman vaping yang merevolusi dengan rasa yang halus dan murni hingga isapan terakhir. Lebih penting lagi, FEELM telah secara efektif mengatasi masalah kebocoran dan pukulan kering di industri.
 
Pada tahun 2022, perangkat vaping yang dilengkapi dengan atomizer FEELM telah diekspor ke lebih dari 50 negara di Eropa, Amerika, Asia Timur, Afrika, dan Oseania, dengan akumulasi volume penjualan lebih dari 3 miliar keping. FEELM tidak pernah menghentikan eksplorasi konstan untuk sensasi tertinggi. Berdasarkan FEELM Air, dilengkapi dengan Ultra-slim Bionic Film Ceramic Coil, FEELM siap untuk mendorong perubahan paradigma lain dalam industri vaping global, memimpin revolusi sensorik kedua dari perangkat ultra-ramping dan kumparan keramik.
 
Tentang FEELM
 
Teknologi FEELM adalah solusi sistem pod berkualitas tinggi milik SMOORE, berdasarkan teknologi pemanas kumparan keramik terkemuka di dunia. Menyisir dengan teknologi reproduksi rasa dan teknologi elektronik serta desain struktur yang inovatif, menghadirkan sensasi tertinggi dan pengalaman vaping premium ke pengisap vape global. Berfokus pada penelitian teknologi atomisasi mutakhir, FEELM menyediakan merek vape dengan solusi total dan manufaktur. Sekarang simbol FEELM ada di pod vape dari merek vaping terkemuka di pasar di seluruh dunia, seperti RELX, NJOY, Haka, dan VAPO.
 
Tentang SMOORE
 
SMOORE adalah pemimpin global dalam menawarkan solusi teknologi vaping, termasuk manufaktur perangkat vaping, dan komponen vaping, dengan teknologi R&D canggih, kapasitas manufaktur yang kuat, portofolio produk spektrum luas dan basis pelanggan yang beragam. Perusahaan ini adalah produsen perangkat vaping terbesar di dunia dalam hal pendapatan, menyumbang 18,9% dari total pangsa pasar global.
 
Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220118005508/en/
 
Kontak
Frankie Chen
Phone: (+86) 13530848319
 
Sumber: SMOORE
 
Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022