Cukup puas dengan vonis yang pak hakim berikan
Jakarta (ANTARA) - Kakak mendiang Laura Anna, Greta Irene, mengaku puas terhadap putusan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Timur yang menghukum terdakwa Gaga Muhammad selama empat tahun enam bulan penjara.

Greta Irene juga menyampaikan rasa terima kasih kepada hakim yang memimpin sidang Gaga Muhammad karena telah memberikan keadilan.

Baca juga: Hakim nilai Gaga Muhammad tak konsisten selama jalani sidang

"Cukup puas dengan vonis yang pak hakim berikan. Dia yang paling ngerti dan paling tahu," kata Greta Irene usai sidang vonis Gaga Muhammad di PN Jakarta Timur, Rabu.

Greta Irene mengatakan bahwa vonis empat setengah tahun penjara itu sudah cukup untuk mengadili perbuatan yang dilakukan oleh Gaga Muhammad.

"Buat aku pribadi sudah cukup. Meskipun hukuman seberapa lamanya enggak akan mengembalikan Laura," ujar Greta.

Terdakwa Gaga Muhammad divonis hukuman penjara selama empat setengah tahun pada sidang putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu.

Baca juga: Gaga Muhammad divonis 4,5 tahun penjara

Majelis Hakim menilai Gaga Muhammad terbukti melakukan tindak pidana seperti yang didakwakan oleh Jaksa Penuntut Umum.

"Menjatuhkan pidana penjara kepada Gaung Sabda Alam Muhammad pidana hukuman penjara empat tahun enam bulan dan denda Rp10 juta rupiah," kata Lingga Setiawan selaku Hakim Ketua saat membacakan putusan di PN Jakarta Timur.

Majelis Hakim juga menambahkan bahwa Gaga Muhammad juga harus menjalani pidana kurungan penjara selama dua bulan apabila denda tersebut tidak dibayarkan.

Terkait vonis tersebut kuasa hukum Gaga Muhammad menyatakan masih pikir-pikir untuk mengajukan banding.

Baca juga: Gaga Muhammad dituntut 4,5 tahun penjara

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Taufik Ridwan
Copyright © ANTARA 2022