Jakarta (ANTARA) - Mini album solo terbaru BamBam GOT7 bertajuk "B" sukses menduduki puncak iTunes Top Albums di 20 negara termasuk Brazil, Kamboja, Chili, Denmark, Indonesia, Kazakhstan, Kenya, Laos, Malaysia, Filipina, Qatar, Rusia, Arab Saudi, Spanyol, Thailand, Turki, hingga Prancis.

"B" juga memuncaki Worldwide iTunes Albums dan European iTunes Albums pada saat yang bersamaan, sebagaimana dikutip dari Soompi pada Rabu.

Sementara itu, lagu utama album tersebut berjudul "Slow Mo" menduduki puncak tangga lagu realtime Genie dan berada di peringkat pertama tangga iTunes Top Songs di 17 negara termasuk Argentina, Guatemala, Indonesia, Israel, Kazakhstan, Kenya, Qatar, Sri Lanka, Thailand, dan Brasil.

"Slow Mo" juga masuk 10 besar tangga lagu iTunes Top Songs di Amerika Serikat, Jerman, Italia, Swiss, Singapura, Selandia Baru, Belanda, dan Kolombia.

Bersamaan dengan pencapaian tersebut, tagar BamBamSlowMo_OUTNOW menjadi tren di Twitter yang menandai popularitas BamBam GOT7 di seluruh dunia.

Diketahui, BamBam baru merilis mini album "B" bersama dengan video musik lagu "Slow Mo" pada Selasa, (18/1) pukul 18.00 waktu Korea Selatan.

Baca juga: BamBam GOT7 kembali lewat "Slow Mo" dan mini album "B"

Baca juga: BamBam GOT7 bersiap rilis mini album kedua

Baca juga: BamBam GOT7 dan Seulgi Red Velvet rilis "Who Are You"

Penerjemah: Suci Nurhaliza
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022