JO1 bawakan lagu Sawano Hiroyuki [nZk] untuk anime "Gunjou no Fanfare"

JO1 bawakan lagu Sawano Hiroyuki [nZk] untuk anime "Gunjou no Fanfare"

Grup idola J-pop JO1 berpartisipasi di lagu proyek Sawano Hiroyuki [nZk] untuk anime "Fanfare of Adolescence". ANTARA/Twitter.com/official_jo1/fanfare-anime.com

Jakarta (ANTARA) - Grup idola J-pop JO1 akan mengisi lagu tema untuk anime baru berjudul "Gunjou no Fanfare" atau "Fanfare of Adolescence" yang dijadwalkan tayang April tahun ini.

Mereka akan membawakan lagu pembuka berjudul "Move the Soul" sekaligus lagu penutup berjudul "OUTSIDERS" yang hanya dinyanyikan pemimpin grup Yonashiro Sho dan Kono Junki, hal ini seperti diungkap melalui laman media sosial resmi JO1, dikutip Rabu.
 
Lagu "OUTSIDERS" merupakan proyek vokal Sawano Hiroyuki [nZk], sosok yang sudah berpartisipasi dalam berbagai anime, drama dan video musik seperti "Advance Giant".

Baca juga: JO1 resmi rilis single "WANDERING" & video performa "Our Season"

Yonashiro Sho melalui keterangan tertulisnya di laman resmi Fanfare Anime Project mengaku gugup karena dia hanya bernyanyi berdua dengan Kono Junki untuk lagu penutup ini.

Dia berharap banyak orang bisa menonton anime "Fanfare of Adolescence" dan mendengarkan lagu tema yang dia dan timnya bawakan.

"Fanfare of Adolescence" berkisah tentang tiga anak laki-laki berusia 15 tahun yang pergi ke akademi balap kuda bergengsi untuk menjadi joki. Akademi ini 10-20 kali lebih sulit untuk dimasuki daripada kebanyakan sekolah. Calon siswa yang ingin masuk harus lulus tes akademik, fisik, dan kebugaran.

Ini bukan kali pertama JO1 membawakan lagu tema anime. Sebelumnya, grup pelantun lagu "Our Season" itu menyanyikan lagu penutup anime "Boruto-Naruto Next Generation" berjudul "Prologue".

JO1 juga pernah membawakan lagu tema untuk drama Jepang "Love Phantom" berjudul "Dreaming Night".

Grup jebolan ajang "Produce 101 Japan Season 1" yang resmi debut pada tahun 2019 itu dijadwalkan akan meluncurkan drama live action yang diadaptasi dari manga pendek karya Misturu Adachi berjudul "Short Program" yang rencananya tayang pada Maret mendatang.

Tahun ini, JO1 juga akan merilis film dokumenter pertama mereka, "JO1 THE MOVIE 'Mikansei-Go to the TOP". Trailer film pun sudah dihadirkan, berisi potongan-potongan video saat mereka melakukan kegiatan termasuk saat konser, latihan hingga candaan.

Baca juga: Trailer "JO1 The Movie" dirilis hingga deretan mobil listrik di 2021

Baca juga: JO1 luncurkan video dance performa "Run&Go"

Baca juga: JO1 rilis trailer "JO1 THE MOVIE"

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar