Jakarta (ANTARA) - Aktor Kim Dong Wook dikabarkan akan berperan dalam drama Korea terbaru "You, Whom I Meet By Chance".

Dikutip dari Soompi, Rabu, menanggapi kabar tersebut agensi dari Kim Dong Wook KeyEast menyatakan bahwa sang aktor telah menerima tawaran untuk bergabung dalam drama itu. Namun hingga saat ini, Kim Dong Wook masih meninjau tawaran tersebut.

"Kim Dong Wook telah menerima tawaran untuk membintangi drama baru KBS2 'You, Whom I Met By Chance' dan dia saat ini sedang meninjau tawaran tersebut," ungkap pihak agensi KeyEast.

"You, Whom I Met By Chance" menceritakan kisah misterius yang terungkap ketika seorang pria, yang melakukan perjalanan ke masa lalu untuk menemukan kebenaran di balik serangkaian pembunuhan, bertemu dengan seorang wanita yang melakukan perjalanan melalui waktu untuk mencegah pernikahan orang tuanya.

Jika menerima untuk bergabung dalam "You, Whom I Met By Chance", Kim Dong Wook akan berperan sebagai reporter surat kabar yang berhati dingin dan lugas bernama Hae Joon. Setelah mendapatkan kemampuan untuk melakukan perjalanan waktu, Hae Joon dikisahkan bertemu dengan seorang wanita bernama Yoon Young dan terhanyut dalam sebuah insiden misterius.

Baca juga: "Tale of the Nine-Tailed" akan kembali dengan musim kedua

Baca juga: Kata Lee Dong-wook dan Kim Bum usai "Tale of the Nine Tailed"

Baca juga: Woo-seok geser Yo-han pada "Produce X 101"

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022