Darius Sinathrya dan Donna Agnesia jadi duta merek MR.DIY

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia jadi duta merek MR.DIY

Pasangan Darius Sinathrya dan Donna Agnesia menjadi duta merek untuk MR.DIY dalam jumpa pers "MR.DIY Semua Ketemu Disini" pada Rabu (19/1/2022) (ANTARA/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Pasangan Darius Sinathrya dan Donna Agnesia didapuk menjadi duta merek atau brand ambassador untuk MR.DIY Indonesia, salah satu ritel perlengkapan rumah tangga.

Selain Darius dan Donna, MR.DIY juga menjadikan Indy Barends sebagai duta mereknya. Ketiganya dianggap mewakili keluarga Indonesia yang memiliki beragam kebutuhan berbeda dan selalu bijak dalam berbelanja.

"Melalui campaign bertajuk 'Semua Ketemu Di Sini' MR.DIY Indonesia ingin mendekatkan diri ke konsumen dan mengajak keluarga Indonesia untuk bijaksana dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari," ujar Andrew Soendjojo, Head of Marketing MR.DIY Indonesia dalam webinar "MR.DIY Semua Ketemu Disini" pada Rabu.

Baca juga: Darius: pemain muda RANS Cilegon dapatkan kontrak jangka panjang

Darius dan Donna berbagi pun pengalamannya saat berbelanja bersama keluarga. Lantaran memiliki hobi dan kebutuhan yang berbeda, mereka harus mencari tempat berbelanja yang lengkap, harga terjangkau dan berkualitas.

"Toko serba ada yang menyediakan barang-barang berkualitas untuk seluruh anggota keluarga, sangat membantu dan memudahkan kami untuk memenuhi semua kebutuhan kami di satu tempat," kata Darius.

Sementara itu, Indy mengatakan nyaman berbelanja di MR.DIY lantaran lokasinya yang dekat dengan rumah. Dia bisa menghemat pengeluaran tanpa harus bepergian jauh.

"Ini tuh pas banget karena tokonya dekat dengan perumahan, pilihan produknya lengkap dan harganya hemat. Menjawab resolusi 2022 saya banget nih, belanja smart tanpa harus pusing," ujarnya.

MR.DIY Indonesia mempunyai lebih dari 18.000 jenis produk berkualitas untuk kebutuhan rumah tangga mulai dari kebutuhan sekolah, peralatan rumah tangga, otomotif, perkakas, elektronik sampai perhiasan dan kosmetik.

Saat ini, toko MR.DIY tersedia di 320 toko yang tersebar dari Aceh hingga Papua. Selain itu, tidak ada perbedaan harga antar toko manapun yang tersebar di penjuru nusantara.

Baca juga: Cara Darius Sinathrya ajarkan anak jadi "smart shopper"

Baca juga: Darius Sinathrya lepas penat dengan ikuti tren berkemah

Baca juga: Darius Sinathrya sebut PON Papua jadi ajang pencarian bibit berbakat



 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar