Saat ini saya sudah di Indonesia sedang menjalani karantina dari luar negeri di Tangerang
Jakarta (ANTARA) - Pelatih Bali United Stefano Cugurra yang akrab disapa Teco sudah tiba di Indonesia setelah menyelesaikan tahapan pertama praktik lisensi kepelatihan A Pro di Brazil.

Kini, pelatih berpengalaman itu tengah menjalani masa karantina di Tangerang sebelum kembali bersama tim di Bali.

"Saat ini saya sudah di Indonesia sedang menjalani karantina dari luar negeri di Tangerang," kata Teco, dikutip dari laman resmi klub, Rabu.

Baca juga: Bali United tetap optimistis hadapi Persebaya tanpa didampingi Teco

Teco menjelaskan masih ada beberapa agenda lanjutan yang harus diselesaikan pelatih dengan dua anak itu untuk dilaporkan kepada CBF selaku konfederasi tertinggi sepak bola di negara Brazil.

Namun, saat ini Teco sudah berada di Indonesia dan dijadwalkan sudah bisa bergabung dengan tim pada 23 Januari mendatang jika tidak ada hambatan.

Mengenai masa jeda kompetisi seiring FIFA Matchday, Serdadu Tridatu mengisinya dengan berbagai kegiatan, salah satunya menjalani penerimaan vaksin Booster dosis ketiga.

Penerimaan vaksin Booster dosis ketiga dengan jenis AstraZaneca bagi pemain Bali United telah berlangsung pada Selasa (18/1) pagi.

Baca juga: Bali United kandaskan perlawanan Persita berkat dua gol di menit akhir

"Setelah tim berhasil menang lawan Persita Tangerang, ada program penerimaan vaksin booster di Stadion Dipta. Kemudian tim diliburkan selama dua hari ke depan sebelum nantinya kembali menjalani latihan bersama tim di Bali," kata Teco.

Berkaitan agenda FIFA Match Day, Timnas Indonesia telah menjalani pemusatan latihan pada 19-28 Januari 2022 di Bali.

Tiga pemain Bali United kembali mendapat panggilan dalam agenda tugas negara bertajuk FIFA Match Day itu, yakni Irfan Jaya, Yabes Roni, dan Nadeo Winata yang akan menjalani laga uji coba bersama skuad Garuda menghadapi Timnas Timor Leste.

Baca juga: Bali United-PSM Makassar berjuang di Grup G dan H Piala AFC 2022

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2022