Kemarin, alasan Upin & Ipin botak hingga anak kedua Chen Exo

Kemarin, alasan Upin & Ipin botak hingga anak kedua Chen Exo

Upin-Ipin (hd3wallpapers.blogspot.com)

Jakarta (ANTARA) - Simak berita menarik kemarin yang masih bisa Anda baca hari ini, mulai dari alasan penampilan tokoh animasi "Upin & Ipin" tanpa rambut, anak kedua Chen EXO, dokumenter Ciputra dan Sulianti Saroso, fitur Yamaha Fazzio dan Traveloka hadirkan layanan pesan taksi Bluebird "QuickRide".

"Maestro Indonesia" angkat sosok Ciputra dan Sulianti Saroso

PT Pembangunan Jaya bersama Miles Films menghadirkan film dokumenter Maestro Indonesia, yang tahun ini mengangkat sosok pengusaha properti Ciputra dan spesialis epidemiologi dokter Sulianti Saroso, dengan menunjuk Nicholas Saputra sebagai narator.

Chen EXO sambut lahirnya anak kedua

Chen dari grup idola K-pop EXO saat ini menjadi ayah dari dua anak.

Mengapa "Upin & Ipin" botak?

Rumah produksi animasi Malaysia, Les' Copaque Production, mengungkapkan asal usul tokoh animasi bocah kembar bernama "Upin & Ipin" yang identik dengan kepala tanpa rambut ini betul-betul kisah fiksi, tidak terinspirasi dari orang yang masih hidup atau yang telah meninggal.

Yamaha Fazzio dijual mulai Rp21,7 juta, ini spesifikasi dan fiturnya

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pada pekan ini memperkenalkan skutik berdesain klasik, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, yang tersedia dalam dua tipe (NEO dan LUX) dengan harga mulai Rp21,7 juta berstatus on the road Jakarta.

Traveloka hadirkan layanan pesan taksi Bluebird "QuickRide"

​​​​​​​Traveloka bekerja sama dengan perusahaan transportasi Bluebird menghadirkan menu layanan pesan taksi pada aplikasi bernama "QuickRide", sebagai solusi layanan transportasi yang praktis dan nyaman untuk mendukung mobilitas harian konsumen.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar