Datascrip Hadirkan Monitor "Green" Envision

Datascrip Hadirkan Monitor "Green" Envision

Monitor Envision dari Datascrip (Antara News/Datascrip)

Jakarta (ANTARA News) - Perusahaan marketing dan distributor perangkat teknologi informasi, PT Datascrip, meluncurkan monitor ENVISION yang ramah lingkungan.

Dalam siaran pers yang diterima ANTARA News pada Kamis (30/6), monitor layar lebar Envision dengan teknologi LCD dan LED itu dilengkapi teknologi eco friendly LED yang mempu menampilkan gambar lebih jelas.

Bahannya juga bebas dari material hologen dan merkuri yang bisa daya penglihatan pengguna.

"Envision tidak menghasilkan CO2 karena konsumsi energinya bisa hemat 40%," kata Joshua Siregar, Marketing Manager Datascrip.

Envision menyediakan Gamma Contrast Booster yang dapat memberikan warna senatural mungkin, Full High Definition (Full HD) yang menghasilkan gambar tajam, dan tentunya widescreen yang menjaga kenyamanan pengguna melihat tampilan gambar yang dihasilkan.

Produk baru itu dipasarkan Datascrip untuk memenuhi permintaan dari pengguna Small Office/Home Office yang mempunyai keterbatasan ruang, tapi ingin mendapatkan tampilan berkualitas tinggi dalam format layar lebar.

“Monitor Envision sesuai (karena) dirancang khusus untuk pengguna Small Office/Home Office,” katanya.

Monitor Envision mulai tersedia sejak pertengahan Juni 2011 di toko ritel Datascrip dan disertakan garansi tiga tahun untuk service dan satu tahun untuk panelnya.

(Adm/S026)

Pewarta: Adam Rizallulhaq
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2011

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar