RedDoorz Memanfaatkan Teknologi Haptik untuk Memperkuat Keterlibatan Pelanggan, Meningkatkan Konversi, dan Menawarkan Dukungan yang Menyenangkan

Jakarta, Indonesia--(ANTARA/Business Wire)- Jio Haptik Technologies Limited, salah satu perusahaan AI percakapan terbesar di dunia, hari ini mengumumkan bahwa RedDoorz, platform manajemen dan pemesanan kamar hotel terbesar di Asia Tenggara, telah memilih Haptik untuk meningkatkan pengalaman pelanggannya. RedDoorz bertujuan untuk memberikan dukungan pelanggan yang dipersonalisasi kepada pelanggannya di Asia Tenggara dengan meluncurkan Chatbot AI multibahasa Haptik di situs web, aplikasi seluler, dan saluran perpesanan terbarunya seperti WhatsApp dan Facebook Messenger.

Anila Rao, Wakil Presiden Haptik untuk kawasan Asia Pasifik, berkata, “RedDoorz telah menjadi pionir di sektor perhotelan Asia Tenggara. Haptik akan memanfaatkan keahlian dan pengalaman luasnya dalam bekerja sama dengan merek perhotelan global untuk membuat chatbot berkelas dunia bagi RedDoorz untuk mencapai tujuannya meningkatkan pengalaman pelanggan.

Haptik memperkuat percakapan yang memicu interaksi pengguna dan memberikan dukungan sesuai permintaan. Dengan Haptik, RedDoorz berencana untuk meningkatkan resolusi pertanyaan pelanggan dengan meningkatkan Resolusi Pertama Kali dan mengurangi waktu penanganan pelanggan rata-rata untuk pertanyaan dalam bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, dan bahasa Tagalog.

Shanketh Ragunath, Manager Produk CX, RedDoorz, menambahkan, “Kami telah mencari vendor chatbot AI untuk memberikan respons yang lebih cepat kepada pelanggan kami dan mengikuti perkembangan bisnis kami yang pesat. Kami mengevaluasi berbagai vendor dari seantero dunia untuk kemampuan dan keterjangkauan mereka. Haptik telah menunjukkan pemahaman bahasa alami yang baik dan respons cepat di seluruh bahasa yang penting bagi kami. Harga mereka terjangkau dan transparan, dan tim mereka sangat ramah. Kami berharap dapat membangun kemitraan yang sukses bersama Haptik.

Tentang Haptik: Haptik adalah salah satu perusahaan AI Percakapan terbesar di dunia. Dengan 200-an pelanggan di seantero dunia dan 4B lebih interaksi obrolan yang diproses, Haptik menghadirkan AI Percakapan terbaik ke Asia Tenggara. Bagian dari konglomerat internet senilai $65 miliar, Reliance Jio Platforms, Asisten Virtual Cerdas Haptik memungkinkan merek untuk meningkatkan CSAT dan NPS mereka serta menghasilkan pendapatan. Klien dan mitra terkemuka Haptik antara lain adalah StarHub, MyRepublic, Zurich Insurance, Vantage FX, Disney+ Hotstar, JioMart, CEAT, Upstox, dan Whirlpool.

Tentang RedDoorz: RedDoorz adalah merek perhotelan berbasis teknologi terbesar dan berkembang pesat di Asia Tenggara. Ia memiliki visi memungkinkan orang bepergian lebih banyak dan menyediakan penginapan yang terjangkau dan andal di semua kota besar dan tujuan di seantero kawasan tersebut. Didirikan pada 2015, perusahaan ini memiliki lebih dari 1.500 properti di 100 kota di Singapura, Indonesia, Vietnam, dan Filipina.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220119005474/en/

Kontak
Sumit Kuhite

Sumber: Jio Haptik Technologies Limited

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022