Netflix rilis foto perdana "Bridgerton 2"

Netflix rilis foto perdana "Bridgerton 2"

Serial "Bridgerton Musim 2" (ANTARA/Netflix)

Jakarta (ANTARA) - Jelang penayangan "Bridgerton 2", Netflix merilis foto-foto perdana sekaligus mengenalkan karakter pemainnya.

Musim kedua dari serial populer ini akan tayang pada 25 Maret 2022. Layaknya buku kedua di serial novel aslinya, musim ini akan berfokus pada kisah romansa Lord Anthony Bridgerton (Jonathan Bailey) dan pencariannya akan cinta.

Musim kedua ini penonton dapat menantikan berbagai kostum dan latar menawan di "Bridgerton Musim 2".
 
Serial "Bridgerton Musim 2" (ANTARA/Netflix)


Sebagai karakter utama di musim kedua, Anda akan mengikuti perjalanan Lord Anthony, putra tertua keluarga Bridgerton dan seorang viscount, dalam mencari seorang istri yang tepat untuknya.

Baca juga: "Spin-off" "Bridgerton" tentang Ratu Charlotte sedang disiapkan

Didorong oleh rasa tanggung jawab untuk menjaga nama baik keluarga, pencarian Anthony terasa semakin sulit dengan standarnya yang terlalu tinggi hingga akhirnya dia bertemu dengan Kate Sharma (Simone Ashley) dan adiknya Edwina Sharma (Charithra Chandran) yang baru tiba dari India.

Ketika Anthony mulai mendekati Edwina, Kate akhirnya mengetahui bahwa Anthony tidak berniat untuk mencari pasangan berlandaskan cinta.
Serial "Bridgerton Musim 2" (ANTARA/Netflix)


Dia pun berusaha sekuat tenaga untuk menghentikan hubungan mereka. Namun seiring berjalannya waktu, pertengkaran yang kerap terjadi justru semakin mendekatkan Kate dan Anthony sehingga membuat hubungan keduanya semakin rumit.

Di seberang Grosvenor Square, keluarga Featherington harus berkenalan dengan pewaris baru, sementara Penelope (Nicola Coughlan) terus mencoba mempelajari tata krama sosial yang ada, sembari menutupi rahasia terbesarnya dari orang-orang terdekat.

"Bridgerton" merupakan serial romantis, cerdas, dan penuh skandal yang merayakan persahabatan, pencarian arti keluarga, dan cinta yang menaklukkan segalanya.
Serial "Bridgerton Musim 2" (ANTARA/Netflix)


Terinspirasi dari novel karya Julia Quinn, serial ini juga dibintangi oleh Adjoa Andoh (Lady Danbury), Lorraine Ashbourne (Mrs. Varley), Harriet Cains (Philipa Featherington), Bessie Carter (Prudence Featherington), Shelley Conn (Mary Sharma), Nicola Coughlan (Penelope Featherington), Phoebe Dynevor (Daphne Basset), Ruth Gemmell (Violet Bridgerton), Florence Hunt (Hyacinth Bridgerton), Martins Imhangbe (Will Mondrich), Claudia Jessie (Eloise Bridgerton).

Selain itu, ada juga Calam Lynch (Theo Sharpe), Luke Newton (Colin Bridgerton), Golda Rosheuvel (Raty Charlotte), Luke Thompson (Benedict Bridgerton), Will Tilston (Gregory Bridgerton), Polly Walker (Portia Featherington), Rupert Young (Jack), dan Julie Andrews sebagai pengisi suara Lady Whistledown.

Baca juga: "Bridgerton" musim kedua tayang 25 Maret 2022

Baca juga: Rege-Jean Page siap bermain dalam "The Saint" versi baru

Baca juga: "Bridgerton" musim kedua kembali produksi usai tertunda COVID-19

 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar