Ravi VIXX akan kembali lewat album baru

Ravi VIXX akan kembali lewat album baru

Ravi VIXX. ANTARA/Instagram.com/ravithecrackkidz

Jakarta (ANTARA) - Ravi dari grup idola K-pop VIXX siap kembali ke jagat musik melalui perilisan album penuh keduanya berjudul "Love&Fight," pada 8 Februari 2022, ungkap agensinya GROOVL1N.

Pihak agensi dan Ravi melalui laman media sosial resminya mengunggah teaser yang menampilkan Ravi berbaring di atas hamparan bunga mawar merah dengan latar belakang hitam. Belum ada rincian lebih lanjut tentang album tersebut termasuk judul lagu utama.

Baca juga: GOT7 rayakan hari jadi debut ke-8 tahun bersama, janjikan album baru
 

Seperti dikutip dari The Korea Times, Kamis, Ravi membutuhkan waktu sekitar dua bulan untuk kembal dengan rilisan baru, setelah dia merilis single, "ANI" pada Desember lalu. Untuk single tersebut, Ravi berkolaborasi dengan Soyeon dari grup K-pop ((G)I-dle.

Ravi yang kini berusia 28 tahun, yang mendirikan GROOVL1N pada 2019 membuka sebuah label rekaman baru bernama "The L1VE" pada tahun lalu, yang menjadi rumah penyanyi terkemuka, termasuk Wheein MAMAMOO dan solois Ailee.

Baca juga: Lee Ha-nee dikabarkan sedang mengandung anak pertama

"Ravi baru-baru ini mengambil bagian dalam proses kreatif album Wheein dan Ailee. Dia menunjukkan kecakapan musiknya," kata GROOVL1N dalam sebuah pernyataan.

Pihak agensi mengatakan, kali ini, dia akan tampil dengan musiknya sendiri yang akan terdengar berbeda dari apa yang dia tunjukkan di masa lalu.

Ravi memulai debutnya sebagai rapper VIXX pada tahun 2012 melalui album "Super Hero". Dia kemudian bersolo karier pada tahun 2017 dengan merilis "R.eal1ze." Sejak itu, dia telah mengeluarkan serangkaian lagu, seperti "Leaf" (2020) dan "Raindrop" (2020).

Baca juga: GOT the beat siap tampil perdana di program musik 27 Januari

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar