Film "Just Mom" tayang di bioskop 27 Januari

Film "Just Mom" tayang di bioskop 27 Januari

Press screening dengan pemain dan crew film "Just Mom". ANTARA/Lifia Mawaddah Putri.

Jakarta (ANTARA) - Film "Just Mom" garapan sutradara Jeihan Angga akan tayang di bioskop pada 27 Januari 2022.

"Film 'Just Mom' ini sebenarnya adalah bukan sekedar film keluarga biasa. Ini film yang saya berharap film ini menjadi film yang menginspirasi banyak orang dalam berbuat baik," ungkap Jeihan Angga saat dijumpai di Plaza Senayan, Kamis.

"Just Mom" merupakan hasil kolaborasi Taman Wisata Candi, Injourney dan Dapur Film. Film ini mengisahkan tentang Siti (Christine Hakim), seorang ibu yang rindu dengan anak-anaknya yang sudah tumbuh dewasa. Kemudian, hadir seorang ODGJ yang diperankan oleh Ayushita Nugraha dalam keluarga Siti.

"Film ini merupakan film yang personal karena kami secara kolektif mengumpulkan pengalaman-pengalaman semuanya dengan ibunya masing-masing," kata Hanung Bramantyo selaku produser film "Just Mom".

"Jadi harapan saya ketika nanti semua sudah selesai menonton filmnya, semua langsung ingin menghubungi ibunya. Itu tujuannya," lanjutnya.

Selain Christine Hakim dan Ayushita Nugraha, "Just Mom" juga akan diperankan oleh Niken Anjani sebagai anak pertama Siti bernama Pratiwi, Ge Pamungkas sebagai anak kedua dari Siti yang bernama Damar, Dea Panendra sebagai asisten rumah tangga Siti dan Toran Waibro sebagai Jalu yang merupakan anak angkat Siti.

"Saya harap film ini dapat menjadi bahan renungan bagi anak-anak muda. Film ini seharusnya mengingatkan kita semua akan peran seorang ibu," kata Christine Hakim.

Baca juga: Christine Hakim gambarkan besarnya perjuangan ibu di film "Just Mom"

Baca juga: Perankan ODGJ, Ayushita dapat inspirasi dari merawat kucing jalanan

Baca juga: Teaser "Just Mom" tampilkan kerinduan seorang ibu pada anaknya

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar