Liga Inggris

Negosiasi Arsenal dengan Juventus untuk Arthur Melo masih buntu

Negosiasi Arsenal dengan Juventus untuk Arthur Melo masih buntu

Gelandang Juvenuts asal Brazil Arthur Melo saat melakukan pemanasan sebelum pertandingan Serie A melawan Sassuolo di Mapei Stadium - Citta del Tricolore, Reggio Emilia, Italia pada Rabu (12/5/2021). ANTARA/REUTERS/Alberto Lingria/am.

Jakarta (ANTARA) - Proses negosiasi antara Arsenal dengan Juventus untuk mendatangkan gelandang Arthur Melo masih berjalan buntu setelah pihak The Gunners hanya bersedia menawarkan peminjaman dengan durasi selama enam bulan.

Dikutip dari football-italia, Kamis, Arsenal enggan menambah durasi peminjaman menjadi 18 bulan ataupun memasukkan klausul kewajiban pembelian yang membuat Juventus masih belum mau melepas Arthur Melo.

Pihak Arthur Melo, dikabarkan kedua klub, segera sepakat soal kepindahannya, dan ia yakin akan mendapatkan waktu bermain yang lebih banyak di Arsenal ketimbang yang ia dapatkan selama membela Juventus.

Baca juga: Arthur absen bela Juventus di awal musim karena akan jalani operasi 

Selain itu, dikabarkan agen dari Arthur Melo, Federico Pastorello, sudah datang ke markas Arsenal dan menemui petinggi The Gunners untuk membahas kepindahan kliennya, Rabu siang waktu setempat.

Arthur Melo juga dikabarkan telah mencari rumah untuk ia tinggali di London jika pada akhirnya ia resmi berlabuh di Arsenal, namun hingga kini belum ada kesepakatan yang tercapai antara kedua klub.

Meski belum melepas Arthur Melo ke Arsenal, Juventus dikabarkan sudah mencari pengganti gelandang asal Brazil tersebut dengan merencanakan memanggil kembali Nicolo Rovella dari masa peminjamannya di Genoa.

Arthur Melo datang ke Juventus dari Barcelona pada musim panas 2020 lalu, setelah kedua klub sepakat melakukan pertukaran pemain, di mana Blaugrana mendapatkan jasa dari pemain asal Bosnia Miralem Pjanic.

Selama satu setengah tahun membela Juventus, Arthur Melo tercatat tampil pada 46 pertandingan untuk Bianconeri di berbagai ajang serta menorehkan satu gol dan satu assist

Baca juga: Barcelona disiplinkan Arthur sebelum pindah ke Juve 
Baca juga: Barcelona, Juventus resmi umumkan tukar tambah Arthur dengan Pjanic 
 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Rr. Cornea Khairany
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar