Cardi B tanggung biaya pemakaman korban kebakaran di Bronx

Cardi B tanggung biaya pemakaman korban kebakaran di Bronx

Cardi B akan tanggung biaya pemakaman korban kebakaran di Bronx ANTARA/instagram/iamcardib.

Jakarta (ANTARA) - Kantor Walikota New York City mengumumkan bahwa Cardi B akan membayar biaya pemakaman korban kebakaran di Bronx pada 9 Januari lalu.

"Saya sangat bangga berasal dari Bronx dan saya memiliki banyak keluarga dan teman yang masih tinggal dan bekerja di sana," kata Cardi B dikutip dari Variety, Kamis.

"Saya tidak dapat membayangkan rasa sakit dan kesedihan yang dialami keluarga para korban, tetapi saya berharap tidak perlu khawatir tentang biaya yang terkait dengan penguburan orang yang mereka cintai akan membantu saat mereka bergerak maju dan sembuh," tambahnya.

Kebakaran pada 9 Januari tersebut terjadi di gedung apartemen bertingkat tinggi Twin Peaks. Penyebab kebakaran tersebut diketahui karena pemanas ruanga yang rusak. Api sebagian besar terbatas pada satu apartemen, tetapi penyebaran asap di dalam gedung semakin pekat karena pintu otomatis dalam apartemen tersebut tidak berfungsi.

Akibatnya kebakaran tersebut memakan 17 korban jiwa termasuk 8 anak-anak dan 44 orang yang mengalami luka-luka. Menanggapi kabar ini, Walikota New York Erick Adams pun berterima kasih kepada Cardi B.

"Kami berterima kasih kepada Cardi B, seorang superstar sejati di dalam dan di luar mikrofon, karena telah memberikan bantuan keuangan yang kritis kepada keluarga korban," ungkap Erick.

Baca juga: Cerita BLACKPINK berkolaborasi bareng Cardi B di album perdananya

Baca juga: Sempat remehkan virus corona, Doja Cat kini positif COVID-19

Baca juga: Cardi B bela suami saat dikritik hadiahi anak tas Hermes

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar