Kemarin, laptop baru MSI hingga judul lengkap serial Lord of the Rings

Kemarin, laptop baru MSI hingga judul lengkap serial Lord of the Rings

Country Manager MSI Indonesia Michael Liang (tengah), Marketing Manager MSI Indonesia Livia (kanan), dan Product Spesialist MSI Indonesia Digga Febriawan Putra dalam acara perkenalan jajaran laptop terbaru MSI di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (20/1/2022) (ANTARA/Fathur Rochman)

Jakarta (ANTARA) - Dari dunia tekno, MSI memperkenalkan jajaran laptop barunya lalu dari dunia hiburan, ada berita mengenai serial "Lord of the Rings" meluncurkan judul lengkapnya dalam sebuah video baru.

Berikut berita menarik selengkapnya di kanal Lifestyle, Hiburan, Tekno dan Otomotif ANTARA pada Kamis (20/1):

1. MSI kenalkan jajaran laptop baru, buat gamer dan kreator konten

Jakarta (ANTARA) - Merek komputasi bisnis dan gaming Micro-Star International (MSI) mengenalkan jajaran laptop gaming dan content creation terbaru di Indonesia yang telah ditenagai prosesor Intel generasi ke-12.

Sebelumnya, laptop terbaru besutan perusahaan asal Taiwan itu telah dirilis secara global dalam acara "MSiology: MSI Gameverse" pada 5 Januari 2022.

2. Portronics luncurkan pompa ban portabel, berapa harganya?

Jakarta (ANTARA) - Portronics meluncurkan inflator ban portabel bernama Vayu di India, sebagai solusi bagi pengendara yang kerap kerepotan saat ban mereka mengalami kempis dalam perjalanan.

Dikutip Gizmochina, Kamis, Portronics Vayu dapat digunakan untuk memompa ban kendaraan, sepeda motor, atau bahkan bola. Muncul dengan beberapa nozel dengan ukuran dan fungsi yang berbeda dan didasarkan pada adaptor Presta Valve.

3. Pentingnya redam ego saat putuskan pengasuhan anak pascacerai

Jakarta (ANTARA) - Psikolog anak dan remaja dari Lembaga Psikologi Terapan UI, Vera Itabiliana Hadiwidjojo, mengatakan orang tua yang bercerai perlu mengesampingkan ego masing-masing pihak demi mencapai kesepakatan pola pengasuhan pada anak.

Menurutnya, ego yang tidak terkendali di kedua pihak setelah bercerai seringkali menjadi pangkal permasalahan yang dapat memicu trauma pada anak.

4. Film "Just Mom" tayang di bioskop 27 Januari

Jakarta (ANTARA) - Film "Just Mom" garapan sutradara Jeihan Angga akan tayang di bioskop pada 27 Januari 2022.

"Film 'Just Mom' ini sebenarnya adalah bukan sekedar film keluarga biasa. Ini film yang saya berharap film ini menjadi film yang menginspirasi banyak orang dalam berbuat baik," ungkap Jeihan Angga saat dijumpai di Plaza Senayan, Kamis.

5. Serial "Lord of the Rings" umumkan judul lengkap

Jakarta (ANTARA) - Serial "Lord of the Rings" di Amazon telah meluncurkan judul lengkapnya dalam sebuah video baru.

Dalam video tersebut, logam cair terlihat mengisi alur di sepotong kayu dengan narasi seorang wanita berkata, "Tiga cincin untuk raja-raja Elf di bawah langit. Tujuh untuk raja kurcaci di aula batu mereka. Sembilan untuk manusia fana, ditakdirkan untuk mati. Satu untuk penguasa kegelapan di singgasana gelapnya di tanah Mordor tempat bayang-bayang berada," bunyi narasi tersebut.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar