Jakarta (ANTARA) - Rencana perilisan lagu baru grup idola K-pop yang kini sudah bubar Wanna One dapat dijadwal ulang, menurut laporan media lokal Korea Selatan.

Pihak CJ ENM seperti dikutip dari The Korea Herald, Jumat, mengatakan pembicaraan dengan semua perusahaan manajemen terkait perilisan “Beautiful Part 3” telah selesai. Namun, masih ada prosedur administrasi yang harus diselesaikan.

Sebelumnya, Wanna One melakukan pertunjukan reuni minus Lai Guanlin yang berada di China dalam panggung Mnet Asia Music Awards (MAMA) 2021 pada akhir tahun lalu.

Mereka membawakan satu lagu baru yang mengingatkan para penggemar pada judul “Beautiful,” lagu utama album tahun 2017 yakni “1-1=0 (Nothing without You),” dan “Beautiful Part 2,” sebuah lagu dari 2018 LP “1¹¹=1 (Power of Destiny)".

Awal bulan ini, perusahaan mengumumkan lagu baru tersebut akan secara resmi dirilis sebagai album pada 27 Januari 2022 atau tepat tiga tahun setelah konser terakhir Wanna One. Lagu ini melibatkan ke-11 personel usai Guanlin selesai merekam bagiannya dari Tiongkok.

Wanna One memulai debutnya melalui program audisi "Produce 101 Season 2" pada tahun 2017 dan bubar sekitar 1,5 tahun kemudian. Para personel grup secara aktif mengejar karir mereka di dunia hiburan, baik sebagai individu atau sebagai kelompok di bidang musik serta seni peran.



Baca juga: Wanna One akan rilis "Beautiful (Part III)"

Baca juga: Catatan sepanjang MAMA 2021, reuni hingga kolaborasi para idola K-pop

Baca juga: Wanna One tunda syuting MAMA 2021

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022