Sepatu lari dengan rajutan terinspirasi baju besi samurai

Sepatu lari dengan rajutan terinspirasi baju besi samurai

Sepatu GEL-KINSEI™ Blast (HO)

Jakarta (ANTARA) - Penyuka lari punya pilihan alas kaki baru dari jenama Asics yang meluncurkan Gel-Kinsei Blast, dihiasi rajutan terinspirasi baju besi samurai.

President Director ASICS Indonesia, Yoshihito Tamura mengatakan koleksi ini terinspirasi koleksi pertama Gel-Kisnei pada pertengahan 20000an, kali ini dilengkapi kenyamanan lebih untuk menunjang para pelari.

"Fitur lainnya pada sepatu ini pada bagian atas sepatu memiliki rajutan yang terinspirasi dari baju besi samurai jepang terkenal yang dapat melindungi tubuh sekaligus memungkinkan penggunanya bergerak secara bebas," kata dia dalam keterangan resmi dikutip Jumat.

Selain untuk kegiatan berlari, sepatu ini juga membantu memberikan kenyamanan dan dukungan yang sangat baik untuk digunakan melakukan workout yang didominasi lompatan seperti burpee workout dan jump jack workout.

Sepatu ini punya propulsion plate PEBAX™ serta teknologi bantalan FF BLAST™ PLUS pada midsole yang membuat pelari bisa meningkatkan ritme berlari menjadi lebih cepat serta memberikan kenyamanan pada setiap langkah yang ditempuh.

Dua fitur utama ini dapat meminimalisasi terjadinya guncangan saat berlari serta memberikan kenyamanan sehingga pengguna dapat merasakan pendaratan yang mulus dan empuk pada setiap langkah sepanjang kegiatan berlarinya.


Baca juga: Dior x Technogym akan buka toko pop-up alat olahraga

Baca juga: Olahraga nyaman dengan busana warna-warni retro gaya 80-an

Baca juga: Noore Sport Hijab dapat pendanaan Hypefast

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar