Cole Haan beri inspirasi tampilan untuk rayakan Imlek

Cole Haan beri inspirasi tampilan untuk rayakan Imlek

Cole Haan ZeroGrand Chukka WP. (ANTARA/Kanmo Group)

Jakarta (ANTARA) - Merek sepatu asal Amerika Serikat, Cole Haan, menghadirkan koleksi untuk menunjang penampilan saat merayakan Tahun Baru Imlek bersama keluarga maupun kerabat dengan tema "New Year, New Looks".

Dikutip dari keterangannya, Jumat, koleksi Zerogrand Overtake cocok untuk Anda yang memiliki mobilitas tinggi. Seri ini dilengkapi dengan berbagai warna yang serasi, pas untuk dikenakan di berbagai kesempatan.

Baca juga: Dior x Stussy luncurkan koleksi Imlek

Menampilkan desain yang stylish and practical, Cole Haan memberikan pengalaman yang nyaman untuk para pria dan perempuan urban yang aktif. Salah satu produk andalan dari Cole Haan yang memiliki desain bagian atas yang nyaman dan breathable.

Di cuaca yang tak menentu seperti sekarang ini, Cole Haan Zerogrand Overtake cocok untuk dikenakan sepanjang hari karena merupakan jenis sepatu yang tahan air, sehingga cuaca atau kondisi jalan yang basah tidak lagi menjadi penghalang untuk merayakan tahun baru Imlek di luar rumah.
Cole Haan Quilted Logo Shoulder Bag with Chain. (ANTARA/Kanmo Group)


Untuk acara makan malam saat tahun baru Imlek yang lebih formal, Anda bisa mengandalkan ZERØGRAND Wingtip Oxford. Koleksi ini dijuluki time to upgrade, karena bisa dikenakan untuk kegiatan formal seperti ke kantor hingga out to night dalam balutan modern classics.

Berbahan leather, koleksi ZERØGRAND Wingtip Oxford merupakan salah sepatu kasual yang paling ringan dari Cole Haan. Dilapisi dengan teknologi Grand.OS milik Cole Haan untuk kenyamanan tertinggi yang dapat memberikan fleksibel yang dibutuhkan saat bepergian.

Untuk Anda yang menyukai penampilan kasual saat berkumpul bersama kerabat di tahun baru Imlek nanti, wajib berkenalan dengan Grandpro Topspin Sneaker yang terinspirasi oleh desain sepatu tenis klasik.

Baca juga: Jelang Imlek, Levi's luncurkan koleksi dominan merah
Cole Haan Avant Oxford. (ANTARA/Kanmo Group)


Sneaker manis ini memiliki teknologi GRANDFØAM yang dipatenkan untuk menyerap goncangan dan memberikan kenyamanan di setiap langkah dan sangat cocok untuk kaum urban yang menuntut keserbagunaan dalam sebuah produk untuk digunakan setiap hari.

Dalam rangka turut memeriahkan Imlek, Cole Haan memberikan berbagai penawaran menarik untuk pelanggan setianya seperti Cole Haan luckydip, yang tersedia di gerai Grand Indonesia dan Pondok Indah 3.

Periode ini berlangsung mulai dari 17 Januari–6 Februari 2022 yang mana Anda bisa mendapatkan free Shoe Bag untuk setiap transaksi selama periode ini serta kesempatan mendapatkan potongan harga hingga 22 persen untuk pembelian kedua melalui metode lucky dip dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.


Baca juga: Sebastian Gunawan kenalkan Cheongsam longgar

Baca juga: Kuncinya konsisten, kata Sebastian Gunawan

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar