Jakarta (ANTARA) - Watsons Indonesia menghadirkan rangkaian produk perawatan kulit ramah lingkungan Naturals by Watsons Skincare dengan konsep "clean beauty", yakni memanfaatkan kekuatan tumbuhan untuk merawat kesehatan dan kecantikan kulit.

“Pada peluncuran rangkaian Naturals by Watsons Skincare, saya sangat senang bahwa Watsons Indonesia selalu berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik kepada para pelanggan serta berkontribusi positif bagi lingkungan," tutur Presiden Direktur Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati dalam siaran pers, Jumat.

Lilis menjelaskan, selain kandungan organik yang eco-friendly, Naturals by Watsons Skincare yang mengusung konsep "clean beauty" telah lulus tes dermatologi, bersertifikat BPOM, bebas bahan-bahan kimia seperti paraben, isothiazolinone, mineral oil, pewarna dan lanolin.

"Membuat rangkaian produk ini aman digunakan untuk semua jenis kulit dan memberikan sensasi kulit lebih sehat," kata dia.

Naturals by Watsons Skincare hadir dalam dua rangkaian, yakni Cica & Sunflower yang menenangkan kulit, serta Rose & Bamboo guna menghidrasi kulit dengan keharuman khas yang mampu memberi efek relaksasi.

Produk tersebut hadir dengan beberapa pilihan daily basic skincare, antara lain cleansing foam, toner, serum, face cream, gel cream dan water mist.

Khusus member Watsons, terdapat promo potongan harga 25 persen dengan tambahan 5 persen di 65 gerai premium Watsons, antara lain Pondok Indah Mall, Mall Kelapa Gading, Mall Kota Kasablanka, dan Senayan City.



Baca juga: Whitelab, jenama lokal raih beragam penghargaan sepanjang 2021

Baca juga: Ketahui ragam kandungan alami di "body wash" untuk kesehatan kulit


Baca juga: Tren perawatan kulit "K-beauty" yang jadi fokus 2022

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022