Jakarta (ANTARA) - RBW pada Kamis, (20/1) mengumumkan bahwa Leedo telah siap untuk melanjutkan aktivitasnya setelah hiatus karena mengalami masalah kesehatan.

"Kami diberitahu oleh spesialias bahwa peradangan telah sembuh total namun masih dianjurkan untuk istirahat beberapa hari lagi. Leedo terus menyampaikan keinginannya untuk kembali beraktivitas dan dia memutuskan untuk bergabung lagi dengan ONEUS," kata RBW sebagaimana dikutip dari Soompi pada Jumat.

Diketahui bahwa pada awal bulan ini, RBW mengumumkan bahwa Leedo dan Xion ONEUS akan beristirahat untuk sementara karena masalah kesehatan.

Pada 11 Januari, Leedo dirawat di rumah sakit setelah mengalami peradangan pada telapak kakinya dan disarankan untuk berhati-hati saat beraktivitas selama satu minggu. Oleh karena itu, Leedo mengurangi kegiatannya bersama ONEUS.

"Sekali lagi, kami dengan tulus meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi penggemar yang mencintai ONEUS dan Leedo," ujar RBW.

"Di masa depan, kami akan bekerja untuk mencegah terulangnya peradangan Leedo dan lebih memperhatikan kesehatan artis kami," pungkasnya.


Baca juga: ONEUS dan ONEWE berkolaborasi untuk lagu musim dingin

Baca juga: JOOX Idol Station musim kedua mulai tayang, ada ONEUS hingga SKYLE

Baca juga: The Boyz hingga PENTAGON bawakan lagu "comeback" di "Road to Kingdom"

Penerjemah: Suci Nurhaliza
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022