Jay Chou dan istri nantikan anak ketiga

Jay Chou dan istri nantikan anak ketiga

Penyanyi Taiwan Jay Chou di promosi film "Nezha", Taipei City, Taiwan, 14 Januari 2021. (Oriental Image)

Jakarta (ANTARA) - Bintang pop Jay Chou dan istrinya Hannan Quinlivan akan segera menyambut buah hati ketiga. Jay Chou mengunggah fotonya dengan istri yang sedang mengandung di Instagram, Rabu, dia menandai istri yang berprofesi sebagai model dan aktris lengkap dengan tagar #arrivingsoon.

Dikutip dari CNA, Jumat, tampaknya pasangan itu berencana merahasiakan kehamilan hingga Quinlivan melahirkan tapi media Taiwan telah mengabarkan kehamilan itu lebih cepat.

Chou yang baru menginjak usia 43 tahun pada 18 Januari menulis, "Sebetulnya saya ingin mengumumkan setelah lahir, tapi sepertinya kami tak bisa menyembunyikannya."

Dia menambahkan, kehamilan itu adalah "hadiah terindah yang pernah ada."

Quinlivan yang berusia 28 tahun sudah lama berusaha menyembunyikan kabar bahagia itu. Dalam unggahan foto baru-baru ini saat merayakan ulang tahun suami, dia mengenakan jaket kebesaran yang dengan mudah menutupi perutnya yang sudah membuncit.

Sejumlah selebritas, termasuk Van Ness Vu, Shawn Yue dan Blackie Chen juga menulis ucapan selamat untuk pasangan itu.

Chou dan Quinlivan merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ketujuh pada 17 Januari. Mereka sebelumnya telah dikaruniai dua anak, Hathaway dan Romeo.

Baca juga: Jay Chou menikah di Inggris

Baca juga: Konser Jay Chou di Jakarta digelar Oktober

Baca juga: Patung Jay Chou dipamerkan di Madame Tussauds

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar