Drama Korea "Forecasting Love and Weather" tayang jelang Valentine

Drama Korea "Forecasting Love and Weather" tayang jelang Valentine

Forecasting Love and Weather (HO/Netflix)

Jakarta (ANTARA) - Netflix akan segera menghadirkan drama Korea terbaru berjudul "Forecasting Love and Weather" pada 12 Februari mendatang, jelang Valentine.

Dibintangi oleh Song Kang dan Park Min Young, serial ini merupakan sebuah komedi romantis mengenai orang-orang yang bekerja di Badan Meteorologi Korea, di mana mereka menghadapi berbagai pahit-manis kehidupan setiap hari.

Menjelang penayangannya, "Forecasting Love and Weather" mengeluarkan teaser perdana yang memperlihatkan sekilas hubungan asmara di kantor yang manis sekaligus mendebarkan. Jin Ha-kyung (Park Min Young) adalah seorang perempuan yang tidak ingin lagi terlibat dalam hubungan asmara di tempat kerja setelah mengalami patah hati yang mendalam.

Namun, ia justru menjalin hubungan dengan Lee Si-woo (Song Kang), anak baru di timnya yang berbeda tetapi memikat dengan caranya sendiri. Hubungan mereka pun penuh risiko seperti berjalan di atas lapisan es yang tipis. Banyak tantangan yang menanti, seiring keduanya mencoba menyembunyikan hubungan mereka dan menghadapi berbagai kecemburuan dari pihak-pihak lain, demikian siaran pers Netflix dikutip Jumat.


Baca juga: Kim Sejeong & Ahn Hyo Seop adu peran di drama "A Business Proposal"

Baca juga: Kim Dong Wook dikabarkan akan tampil di "You, Whom I Meet By Chance"

Baca juga: "Rookie Cops" tayang mulai 26 Januari

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar