Ardhito Pramono tiba di RSKO Cibubur untuk rehabilitasi

Ardhito Pramono tiba di RSKO Cibubur untuk rehabilitasi

Musisi Ardhito Pramono saat tiba di RSKO Cibubur, Jakarta, Jumat (21/1/2022). ANTARA/Yogi Rachman

Jakarta (ANTARA) - Musisi Ardhito Pramono tiba di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur pada Jumat, guna menjalani rehabilitasi.

Ardhito datang dengan didampingi oleh beberapa petugas dan sang istri menggunakan mobil berpelat nomor polisi F 1635 FM sekitar pukul 10.20 WIB.

Baca juga: Ardhito jalani asesmen di BNNP Selasa ini

Saat tiba di RSKO, Ardhito tak banyak memberikan komentar kepada awak media yang telah menunggu. Ardhito hanya melambaikan tangan dengan simbol dua jari saat menjawab pertanyaan dari awak media.

Sebelumnya Ardhito Pramono, menjalani asesmen di Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) sebagai syarat rehabilitasi, Selasa kemarin. Diketahui bahwa musisi tersebut menjalani rehabilitasi selama enam bulan.

Baca juga: Ardhito Pramono ajukan permohonan rehabilitasi

Polda Metro Jaya menangkap Ardhito Pramono karena kasus narkoba di kediamannya di Jakarta Timur pada Rabu (12/1). Ardhito ditangkap tanpa perlawanan dan langsung dibawa ke Polres Metro Jakarta Barat guna menjalani pemeriksaan.

Polisi juga mengamankan beberapa barang bukti berupa ganja seberat 4,80 gram, satu bungkus kertas vapir, 21 butir pil Alprazolam, dan satu buah telepon seluler (ponsel) Iphone12.

Atas perbuatannya, Ardhito terancam dijerat dengan Pasal 127 Undang-undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman pidana penjara empat tahun.

Baca juga: Ardhito akui konsumsi ganja sejak 2011

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Taufik Ridwan
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar