Jakarta (ANTARA) - Starship Entertainment mengumumkan bahwa tur MONSTA X "NO LIMIT" di Amerika Serikat yang sebelumnya dijadwalkan digelar akhir bulan ini ditunda hingga musim panas.

"Kami telah memutuskan untuk menjadwal ulang '2020 MONSTA X NO LIMIT US TOUR' menjadi Mei sampai Juni 2022," kata Starship Entertainment dikutip dari Soompi pada Jumat.

"Kami telah membuat keputusan ini untuk memprioritaskan keselamatan penggemar, artis, dan staf kami," lanjut mereka.

MONSTA X akan memulai tur di New York pada 21 Mei, kemudian ke Fairfax pada 24 Mei, Detroit pada 26 Mei, Chicago pada 28 Mei, Sunrise pada 1 Juni, Atlanta pada 4 Juni, Fort Worth pada 6 Juni, Phoenix pada 8 Juni, dan mengakhiri pertunjukan di Los Angeles pada 11 Juni.

Starship Entertainment mengatakan bahwa para penggemar yang membeli tiket melalui situs utama akan diberi tahu secara langsung mengenai pengembalian uang.

"Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini dan meminta pengertian Anda. Kami menantikan '2022 MONSTA X NO LIMIT US TOUR' dan tidak sabar menampilkan pertunjukan yang luar biasa. Terima kasih," pungkas mereka.

MONSTA X pertama kali mengumumkan tur di AS dan Kanada pada 2020 namun ditunda karena pandemi COVID-19. Tanggal tur kemudian diundur menjadi April dan Mei 2021. Namun, pada Maret 2021, tanggal tur kembali diundur dan dijadwalkan ulang untuk Januari dan Februari 2022.


Baca juga: "MONSTA X : THE DREAMING" hadir dengan teknologi 2D, Screen X dan 4DX

Baca juga: Hasil tes MONSTA X negatif meski staf positif COVID-19

Baca juga: MONSTA X berusaha tampil sempurna lewat "No Limit"

Penerjemah: Suci Nurhaliza
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022