Musisi Ardhito ciptakan tiga lagu selama mendekam di Polrestro Jakbar

Musisi Ardhito ciptakan tiga lagu selama mendekam di Polrestro Jakbar

Tersangka Ardhito Pramono dihadirkan saat rilis kasus narkoba di Polres Jakarta Barat, Kamis (13/1/2022). ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/rwa.

tetap kreatif banyak inspirasi yang datang
Jakarta (ANTARA) - Musisi yang menjadi tersangka kepemilikan ganja, Ardhito Pramono mengaku menciptakan tiga karya lagu selama mendekam di Rumah Tahanan Polres Metro Jakarta Barat.

"Saya di sini sudah bikin tiga lagu Alhamdulillah tetap kreatif banyak inspirasi yang datang, banyak teman-teman baru," kata dia saat dikonfirmasi di Mapolres Metro Jakarta Barat, Jumat.

Baca juga: Ardhito Pramono tiba di RSKO Cibubur untuk rehabilitasi

Diketahui, Ardhito sudah mendekam di Polres Metro Jakarta Barat sejak Rabu (12/1) lalu, karena tersangkut kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Ardhito mengingatkan masyarakat maupun penggemarnya agar tidak terjerumus menggunakan narkotika.

Kini, Ardhito menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta  Timur, agar bebas dari ketergantungan narkoba.

Ardhito Pramono resmi menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat Cibubur, Jakarta Timur terhitung sejak Jumat ini.

Hal tersebut dipastikan Kepala Seksi Humas Polres Metro Jakarta Barat Kompol M Taufik Ikhsan saat dikonfirmasi di Jakarta Barat.

Baca juga: Ardhito jalani asesmen di BNNP Selasa ini

"Kamis hasilnya telah dinyatakan keluar di mana AP mendapat rekomendasi untuk menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur dan hari ini pagi ini telah berangkat ke sana," kata Taufik.

Ardhito sempat melakukan asesmen di Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta. Setelah asesmen keluar, Ardhito pun mendapatkan rekomendasi untuk menjalani rehabilitasi.

Walau Ardhito menjalankan rehabilitasi, Taufik memastikan proses hukum akan terus berjalan. Penyidik akan terus melengkapi berkas perkara hingga akhir layak diserahkan ke kejaksaan dan disidangkan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

"Nanti akan disampaikan lebih lanjut bagaimana perkembangannya setelah update yang terbaru, proses hukum tetap berjalan," tegas dia.

Baca juga: Ardhito Pramono ajukan permohonan rehabilitasi

Pewarta: Walda Marison
Editor: Taufik Ridwan
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar